Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Buff dan Jungle sedang Update, inilah penjelasannya

Mobile Legends Buff dan Jungle sedang Update, inilah penjelasannya

Androidcame.com – Kali ini Mobile Legends sedang update Buff dan Jungle nya, pastikan kami melihat dan mendengan informasinya. Update tersebut merubah hampir semua gameplay dari Mobile Legends. Dimana para pemain harus lebih memperhatikan posisinya pada saat bermain. Jungle atas yang digunakan untuk para mage dan para assassin pengguna energy, serta jungle bawah yang digunakan untuk para marksman dan fighter pemberi damage physical secara keseluruhan.

Berikut Penjelasannya :

1. Lithowanderer
Lithowanderer merupakan buff unik baru yang akan mengikutimu kemanapun. Saat mengikutimu, buff tersebut juga akan memberikan regen HP dan mana kepada para pemain di sekitar area. Buff ini sangat cocok untuk kalian yang tak ingin balik ke fountain dan melakukan gank kepada musuh. Buff ini akan muncul di tengah map, di kiri dan di kanan, dan akan hadir di detik ke 35 setelah pertandingan.

Itulah penjelasan update jungle dan buff yang baru – baru ini dikeluarkan di Mobile Legends. Update tersebut tentunya merubah gameplay yang dikeluarkan di Mobile Legends, dan akan ada lagi beberapa update lain yang dikeluarkan di Mobile legends kedepannya yang tentunya akan menambah keseruan di game MOBA tersebut.

2. Jungle Atas : Buff Biru
Mobile Legends Buff dan Jungle sedang Update, inilah penjelasannya

Buff Biru merupakan buff yang digunakan untuk meringankan penggunaan mana. Buff ini sangat cocok untuk hero – hero yang boros menggunakan mana, dan energy. Dimana buff ini sangat cocok untuk para assassin ataupun mage seperti Fanny, Lunox, dan masih banyak lagi. Buff ini terletak di bagian jungle atas.

3. Jungle Bawah : Buff Merah
Mobile Legends Buff dan Jungle sedang Update, inilah penjelasannya

Buff merah merupakan buff yang dapat digunakan untuk meningkatkan damage yang diberikan dalam bentuk True damage. Kerennya lagi, buff tersebut juga akan memberikan efek slow kepada musuh yang telah diberikan damage. Sehingga pemain bisa dengan mudah mengejar musuh. Dimana buff ini sangat cocok untuk kalian yang menggunakan hero Fighter, Marksman, dan Assassins. Buff ini terletak di bagian jungle bawah.

4. Little Crab Jungle
Little Crab merupakan buff gold baru yang disematkan oleh Moonton untuk mempercepat pertandingan. Dimana Little Crab akan memberikan buff gold selama beberapa detik. Little Crab akan hadir di detik ke 0.45 dan akan keluar maksimal 3 kali dalam 1 pertandingan jika dibunuh dengan cepat. Jadi untuk kalian yang ingin memenangkan lane, jangan lupa untuk membunuh little crab ini ya.

Sekian dari artikel Mobile Legends Buff dan Jungle sedang Update, inilah penjelasannya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Mobile Legends Buff dan Jungle sedang Update, inilah penjelasannya"