Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Call Of Duty Mobile bisa menggunakan Stik PS4 dan Xbox

Cara Bermain Call Of Duty Mobile bisa menggunakan Stik PS4 dan Xbox

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas tentang cara bermain call of Duty Mobile dengan Stik PS4 dan Xbox, cara ini bisa membantu kamu untuk bisa menang dalam permainan game Call Of Duty Mobile ini. Kini Activision akhirnya menggelar update besar-besaran untuk game andalannya, Call of Duty: Mobile. Selain bisa bermain dalam Zombie Mode, kini gamer juga bisa memainkan game ini dengan menggunakan controller alias kontroler atau stik.


Karena hanya menggunakan stik nirkabel, artinya kontroler PS4 generasi pertama tidak bisa digunakan karena masih memiliki kabel. Activision menyebut opsi Controller Support ini bisa diaktifkan dari menu Settings sebelum pemain menyambungkan kontrol nirkabelnya.

Agar permainan berjalan dengan adil dan seimbang, pemain yang memakai kontroler hanya dapat bermain dengan orang lain yang juga memakai kontroler. Jadi dalam satu permainan, seluruhnya memakai kontroler.
Cara Bermain Call Of Duty Mobile bisa menggunakan Stik PS4 dan Xbox


Selain dukungan kontroler, Zombie Mode juga tersedia di Call of Duty: Mobile dan bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Selain itu, modus ini tersedia untuk pemain yang sudah mencapai level 5 ke atas. "Modus zombie ini dapat dimainkan sendiri hingga tiga pemain dalam satu tim. Nantinya, pemain akan memulai permainan dengan pistol dan pisau," tulis Activision.


Kabar baiknya, update ini sudah tersedia sejak beberapa hari lalu untuk platform Android dan iOS.


Sekian dari artikel Cara Bermain Call Of Duty Mobile bisa menggunakan Stik PS4 dan Xbox.
Bram
Bram Nama saya Bram

1 comment for "Cara Bermain Call Of Duty Mobile bisa menggunakan Stik PS4 dan Xbox"

  1. I am also commenting to let you know what a wonderful experience our daughter enjoyed browsing your web site. She discovered lots of pieces, which included how it is like to possess a marvelous coaching style to get other individuals quite simply comprehend specified specialized topics. You undoubtedly did more than people’s expected results. Thank you for displaying those necessary, trustworthy, edifying and in addition unique thoughts on the topic to Julie. ps plus codes generator

    ReplyDelete