Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa

Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai cara mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa. Pastikan kamu coba memainkannya di leptop dan kamu pasti akan menang karena layar dan tools-toolsnya lebih mudah di pahami dan pelajari.  Kalau Anda ingin menang, maka ini adalah saatnya Anda bermain Mobile Legends di LEPTOP dengan menggunakan emulator. Saat ini ada cukup punya emulator android yang bisa Anda gunakan untuk bermain game android yang keren dan menantang.

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan saat bermain menggunakan Mobile Legends di LEPTOP menggunakan emulator, Anda tidak akan terganggu dengan baterai handphone yang terbatas, gangguan sinyal, pesan masuk, dan juga telepon masuk yang cukup mengganggu permainan.
Kali ini kami akan membuat tutorial bagaimana bermain Mobile Legends di LEPTOP menggunakan emulator Nox Player dan Bluestacks, dua emulator yang merajai emulator Android di LEPTOP!

Spesifikasi LEPTOP untuk main Mobile Legends
Untuk bisa bermain Mobile Legends di LEPTOP atau laptop Anda tidak membutuhkan spesifikasi yang prima, Anda bisa kok melakukannya hanya dengan laptop ataupun LEPTOP dengan spesifikasi rendah atau sedang. Karena pada dasarnya ini adalah aplikasi Android yang Anda mainkan di LEPTOP.

Namun memang Anda terlebih dahulu harus mempersiapkan beberapa hal, seperti memastikan Anda berada di tempat dengan koneksi internet yang stabil, karena itu akan sangat mempengaruhi permainan Anda.

Untuk Anda yang ragu-ragu, bisa cek spesifikasi laptop dan LEPTOP mu lalu bandingkan dengan spesifikasi minimum dibawah:
Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa

1. OS: Windows 7/8/10 (Latest Service Pack)

2. RAM: 4GB

3. Hard Disk: 1.5GB

4. CPU: Multiple core processor, support VT-x or AMD-V Virtualization Technology

5. VGA: Support Open GL 2.0 or higher performance

Aman? Kalau Anda tidak yakin, jangan banyak mikir karena pasti bisa dimainkan. Mobile Legends di LEPTOP tidak butuh hardware yang canggih kok.

Cara main ML menggunakan Nox Player dan Bluestacks
Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa

1. Pertama-tama Untuk dapat bermain Anda harus mempunyai emulator Nox Player, Anda bisa download langsung emulator di situs resmi Nox Player. Untuk cara bermain dengan menggunakan Bluestacks caranya sama, Anda bisa download langsung emulator di situs resmi Bluestacks. Sebaiknya hindari download di tempat tempat yang asing untuk mencegah laptop kemasukan virus.

2. Kemudian setelah selesai download, Anda bisa langsung menginstall Nox Player ataupun Bluestacks yang nantinya akan dipergunakan untuk bermain Mobile Legends di LEPTOP

3. Setelah anda selesai install Anda juga harus melakukan koneksi terlebih dahulu emulator Android Anda dengan akun Gmail supaya bisa membuka Google Playstore.

4. Kemudian pada tahap ini ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Cara pertama dengan masuk ke setting lalu pilih tambah akun atau add account. Cara kedua adalah dengan langsung membuka Google Playstore dan Anda bisa mengkoneksikan akun Gmail Anda disana.

5. Dan setelah selesai melakukan koneksi akun Anda bisa membuka Google Playstore untuk download Mobile Legends dari Playstore.

6. Akhirnya selesai, Mobile Legends siap untuk Anda mainkan di LEPTOP

Cara Setting pada Keyboard LEPTOP :
Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa

Setelah Anda selesai download dan install masih ada satu cara lagi yang harus Anda lakukan untuk bisa bermain, yaitu adalah menyetting mouse dan keyboard supaya Anda bisa melakukan kontrol dengan baik.

Tidak mungkin kan Anda bermain Mobile Legends di LEPTOP menggunakan touch screen kan?
Nah kali ini kita akan mempelajari bagaimana caranya melakukan key mapping kontrol Mobile Legends supaya Anda bisa benar benar merasakan keseruan bermain Mobile Legends.

Pada prinsipnya Nox dan Bluestacks cara melakukan settingnya sama saja tidak ada perbedaan yang berarti. Jadi Anda bisa menggunakan tutorial ini untuk kedua emulator tersebut.

Keterangan: Anda juga bisa kok bermain dengan menggunakan gamepad, tapi Anda pasti akan sedikit terkendala karena key yang digunakan sangat banyak sementara gamepad hanya memiliki tombol yang terbatas. Tapi kalau Anda bisa menyiasatinya itu tidak jadi masalah.

1. Pertama –tama kamu Masuk ke akun Mobile Legends Anda untuk melakukan penyettingan. Sebaiknya untuk menyetting ini Anda masuk ke mode Custom supaya tidak mengganggu permainan pemain lain.

2. Lalu kamu Buka menu simulate touch untuk melakukan kustomisasi kontrol.

3. Dan dalam Nox ataupun Bluestacks sudah disediakan rekomendasi setting yang bisa Anda gunakan untuk bermain game MOBA, tapi Anda juga bisa kok membuat setting sendiri yang sesuai dengan keinginan.

Kalau Anda membutuhkan bantuan rekomendasi setting yang mudah untuk digunakan, inilah rekomendasi dari kami.
Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa

  • Button Up: Movement Up
  • Space: Normal Attack
  • Q: Skill 1
  • W: Skill 2
  • E: Skill 3
  • N: Battle Spell
  • Button Down: Movement Down
  • Button Left: Movement Left
  • Button Right: Movement Right
  • Caps Lock: Item Shop
  • Z: Buy Item 1
  • X: Buy Item 2
  • F1: Attack Command
  • 1: Skill 1 Upgrade
  • 2: Skill 2 Upgrade
  • 3: Skill 3 Upgrade
  • V: Recall
  • B: Regen
  • F2: Retreat Command
  • F3: Gather Command
  • F4: Chat Command
  • Shift: Battle Stats

Sekian dari artikel Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Mendownload Mobile Legend di Leptop Dengan Mudah Langsung Bisa"