Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Free Fire Cara Mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis juga Di Even Pirate King, Langsung Menang

Trip Free Fire Cara Mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis juga Di Even Pirate King, Langsung Menang

Androidcame.com - Kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis, pastikan kamu mencoba dan memainkannya pastikan juga kamu menang di even ini agar mendapat hadiah yang lebih bagus lagi.

Untuk menyemarakkan kehadiran Elite Pass terbaru ini, Garena Free Fire meluncurkan Pirate King Event dengan hadiah utama Elite Pass Free Fire Season 19 gratis. Survivors dapat menikmati event terbaru Free Fire ini mulai 27 November – 03 Desember 2019 mendatang.

Di dalam Pirate King Event Free Fire, survivors akan dibawa untuk bermain menjadi raja bajak laut. Agar menjadi Raja Bajak Laut, survivors harus memberikan donasi peta harta sebanyak-banyaknya.
Semua pemain yang menyumbangkan peta harta akan mendapat berbagai hadiah menarik. Semua pemain yang mencapai donasi hingga 50 peta harta juga bisa mendapatkan hadiah milestone seperti weapon loot crate dan Skin Tas Viking’s Spirit.

Cara Dapat Elite Pass Gratis di Treasure Hunt
Sementara itu, juga ada cara lainnya untuk mendapatkan hadiah Elite Pass Season 19 gratis yaitu dengan bermain di Treasure Hunt.
Survivors dapat bermain Treasure Hunt dengan cara di bawah ini :
Trip Free Fire Cara Mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis juga Di Even Pirate King, Langsung Menang

1. Survivors bisa mendapatkan hadiah berupa gold, peta harta, loot crate hingga hadiah utama Elite Pass FF Season 19 gratis.

2. Semua hadiah yang di dapat dari Pirate King Event akan langsung masuk ke dalam vault/collection/lainnya.

3. Setiap pemain akan mendapatkan 1 skop setiap hari dengan maksimal 3 skop yang bisa disimpan.

4. Skop bisa digunakan untuk membuka tanda X yang berada di dalam peta. Membuka 1 tanda X membutuhkan 1 skop.
Trip Free Fire Cara Mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis juga Di Even Pirate King, Langsung Menang

Di awal peluncuran Pirate King Event, banyak pemain yang mengeluh karena mengalami masalah di web event. Terutama masalah web event yang tidak bisa dibuka, tidak bisa donasi serta tanda X yang tidak muncul di peta.

Hingga saat ini belum ada informasi apa yang menjadi penyebab berbagai masalah di web Pirate King Event tersebut.

Sekian dari artikel Tips Free Fire Cara Mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis juga Di Even Pirate King, Langsung Menang.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Tips Free Fire Cara Mendapatkan Elite Pass Fire di Season 19 Gratis juga Di Even Pirate King, Langsung Menang"