Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Clash of Clans Baru Update Town Hall, Hero dan masih banyak lagi, Cek ya

Clash of Clans Baru Update Town Hall, Hero dan masih banyak lagi, Cek ya

Androidcame.com – Clash of Clans atau COC adalah games peperangan yang tugas utamanya adalah membangun dan membangun kerajaan. Games COC ini yang mendownload sudah miliyaran orang sampai saat ini. Games yang cukup terkenal di tahun 2016 ini, rupan saat ini lebih terkenal lagi di tahun 2020. Jika kalian adalah pengguna android ataupaun smartphone di awal popularitasnya, maka kalian pasti familiar dengan games yang satu ini, Clash of Clans. Games simulasi pembangunan dan strategi ternyata masih banyak peminatnya, dan baru – baru ini mendapatkan update baru, yang akan menambahkan konten serta fitur baru dalam gamesnya.
Clash of Clans Baru Update Town Hall, Hero dan masih banyak lagi, Cek ya

Dimulai dari update town hall 13 yang dapat menyerang musuh dengan giga inferno sebagai alat pertahanan miliknya. Town hall tersebut dapat menyerang sekitar 4 unit dengan menggunakan serangan inferno kepada unit musuh. Kerennya lagi, update tersebut juga memperkenalkan sebuah unit hero baru yang akhirnya muncul setelah 4 tahun tak ada kabarnya : Royal Champion, yang bisa melemparkan shield yang dimilikinya untuk menghancurkan tower musuh.
Clash of Clans Baru Update Town Hall, Hero dan masih banyak lagi, Cek ya

Selain itu, akan ada unit baru yaitu Yeti yang dapat mensummon yetimites yang bisa membantumu menyerang tower musuh. Defense tower baru yaitu Scattershot yang merupakan sejenis AOE attacker yang dapat menyerang banyak unit musuh sekali serang, dan terakhir Siege Barracks yang bisa digunakan untuk menyerang mengeluarkan unit.


Update tersebut tentunya akan menambah konten serta pengalaman bermain para pemainnya. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan update tersebut? Semakin menarik bukan? Segera download dan mainkan games tersebut sekarang juga!


Sekian dari artikel Clash of Clans Baru Update Town Hall, Hero dan masih banyak lagi, Cek ya.
Bram
Bram Nama saya Bram

2 comments for "Clash of Clans Baru Update Town Hall, Hero dan masih banyak lagi, Cek ya"

  1. Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Oke baik Pak, terima kasih sudah berkunjung. Mohon iklannya di klik ya Pak. Terima kasih

    ReplyDelete