Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Rp 1,2 Miliar, Garena Makin Sukses

Free Fire Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Rp 1,2 Miliar, Garena Makin Sukses

Androidcame.com – Kali ini kita kembali lagi membahas game yang sangat luar biasa ini yaitu Free Fire, Garena perusahaan Game ini kali ini membuat Turnamen atau kejutan buat teman-teman semua pemain game Free Fire dengan total hadiah Rp. 1,2 Miliar, buat kamu para pemain Free Fire ini kesempatan terbaikmu untuk bisa ikut dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa ini. Pastikan ajak semua temanmu ikut dalam turnamen nanti ya. Perusahaan Garena menggelar turnamen Free Fire Master League dengan total hadiah Rp 1,2 miliar. Menggunakan format liga, 6 tim teratasnya akan menerima tiket langsung ke babak grand final turnamen tingkat selanjutnya yaitu Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

"Garena Free Fire paling populer rata-rata dengan penonton terbanyak. 2020 sendiri kami berkomitmen melakukan program eSport kami adalah struktur profesional league kami, Free Fire Master League season pertama. Ini adalah liga eSport profesional yang akan diikuti 24 tim dengan hadiah terbesar kami so far. Tim Ariel Noah juga join di Master League kami," ujar Christian Wihananto Produce Garena Free Fire menyampaikan dalam konferensi pers di CGV Pasific Place, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Dijelaskan oleh Christian, tahun 2020 Garena sangat ambisius untuk projek-projek yang ada karena tahun ini adalah tahun yang sangat baik bagi Free Fire. Menurutnya, secara global ada 260 juta kali download yang membuat Free Fire masuk game yang secara global paling banyak di download.
Free Fire Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Rp 1,2 Miliar, Garena Makin Sukses

Garena Gelar Turnamen Free Fire, Total Hadiah Rp 1,2 Miliar24 Tim yang ikut Free Fire Master League Season 1 dari tim Detik. "Saya nggak bisa kasih angka pasti tapi Indonesia masih top 3 untuk downloader," tuturnya. Masih kata Christian, di Indonesia sendiri untuk pemain Free Fire sangatlah banyak. Selain itu dari segi statistik seperti download dan revenue tetap naik sepanjang tahun.

Free Fire Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Rp 1,2 Miliar, Garena Makin Sukses

"Tetapi tetap di atas lebih sulit daripada berusaha jadi yang berada di atas, jadi kami selalu berusaha membangun ekosistem," sambungnya. Garena Gelar Turnamen Free Fire, Total Hadiah Rp 1,2 MiliarAriel dan tim The Pillar juga ikut liga ini “tim detik”

Di turnamen kali ini, tim yang telah berpengalaman seperti EVOS Esport yang menjadi juara dunia di turnamen internasional Free Fire World Cup 2019, dan Islands of Gods yang menjuarai liga regional Free Fire Asia Invitationals 2019 juga ikut bertanding.

Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 - 22.00 di tanggal 14 Januari - 14 Februari 2020 dan bisa disaksikan secara streaming di akun YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Sekian dari artikel Free Fire Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Rp 1,2 Miliar, Garena Makin Sukses.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Free Fire Gelar Turnamen Dengan Total Hadiah Rp 1,2 Miliar, Garena Makin Sukses"