Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya

Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya.

Androidcame.com – Kemarin tanggal 13 januari 2020 Mobile Legends memberikan hadiah menarik buat para pemainnya, Hadiah ini di berikan secara gratis bertepatan dengan event yang di adakan Mobile Legends yaitu Event Valentine. Hadiah-hadiah yang di berikan sangat-sangat menarik seperti SKIN dan lain sebagianya. Jangan sampai ketinggalan dan coba semua hadiahnya. Skin ini tersedia di dalam Shop in Game berkisar 1048 Diamond (Discount 30% untuk 1 minggu pertama). Nah namun tenang, ternyata ada cara untuk mendapatkan Skin ini secara gratis lho guys! Mau gimana caranya? Simak di bawah ini.

Begini caranya :
Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya.

Untuk merayakan Hari Valentine MLBB bekerja sama dengan Indomaret, Nah dengan melakukan kerja sama dengan Indomaret, Mobile legends kali ini mengadakan event dengan kesempatan mendapat hadiah gratis skin, Nah salah satu hadiahnya adalah  Skin Edisi Valentine (Gusion & Lesley), Hero Vale, dan lain lain yang bisa didapatkan secara GRATIS!

Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp100.000, Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan struk yang didalamnya tertera kode Voucher.

Admin sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami. Untuk menukarkan hadiah, pemain harus memasukkan kode voucher ke website MLBB di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange lalu:

Berikut langkah langkahnya :
Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya.

1. Pertama-tama kamu masukkan kode yang tertera pada struk belanja, ID game, Captcha, dan kode verifikasi pada website.

2. Kemudian lihat kode verifikasi akan dikirim ke mail di dalam game, dengan validitas 30 
menit

3. Lalu masukkan kode verifikasi dan setelah sukses kamu akan mendapat hadiah.

Event in dalam Game Mobile Legends :
Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya.

Selain event bersama Indomaret, ada juga event in-game spesial Valentine dengan hadiah Border Special Edisi Valentine. Pemain bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dari dari halaman event dan maksimal 5 Coklat setiap harinya, dengan cara:

1. Berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked)

2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.

3. Pemain dapat melakukan "Request" coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya.

Pada valentine-2019 :
Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya.

Jika temanmu melakukan request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol "Go") di halaman Event atau Private Chat. Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard - Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya - Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Sekian dari artikel Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Mobile Legends Event Valentine Hadiah Skin Edisi Valentine Gratis, Ikuti Caranya"