Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Androidcame.com - Kali ini kita akan membahas mengenai 5 tips mendapatkan skin senjata pada game free fire. 5 Tips ini bisa kamu ikuti dan pelajari karena dari ke 5 tips ini kammu bisa dapat senjata secara gratis, enak bukan. Pada games Free Fire, mata uang diamond merupakan item yang paling banyak dicari gratisannya oleh para pengguna game yang dikelola Garena tersebut. Selain diamond gratis Free Fire, fitur skin menjadi yang kedua. Untuk mendapatkan skin senjata gratis di game Free Fire terdapat beberapa cara. Ada pun cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis yang akan disampaikan di sini tidak sepenuhnya legal, dan tidak sepenuhnya secara langsung.

Cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis tanpa perlu membeli diamond FF yang dijabarkan Admin di bawah ini, dimulai dari pemberian langsung oleh Garena sampai dengan penggunaan aplikasi pihak ketiga, dan tentu saja ini bukan diamond ilegal. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja, ini dia 8 cara yang dimaksud!

Berikut 5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis :
1. Ikut Event Free Fire
5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Terdapat tiga cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis yang berasal dari Garena. Salah satunya adalah dengan mengikuti event Free Fire. Event FF terbaru yang memberikan skin senjata kepada para pemainnya adalah event Beach Party yang telah selesai pada tanggal 14 Juli 2019 yang lalu.
Pada event itu, para pemain yang berhasil menyelesaikan quest akan mendapatkan skin senjata beach girl costume. Nah, jadi, kalau anda ingin mendapatkan skin senjata Free Fire gratis dari Garena, maka pantengin terus event skin paling anyar di Free Fire, dan juga selesaikan quest yang diperintahkan.

2. Kumpulkan Badge Mode Showdown
5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Pada April 2019 lalu, Garena menghadirkan mode Showdown di Free Fire. Nah, memainkan mode ini merupakan cara ketiga untuk mendapatkan skin senjata gratis di Free Fire yang asalnya dari Garena. Mode ini menawarkan badge yang dapat diturkarkan dengan pelbagai macam hadiah, dengan salah satunya skin senjata Free Fire. Sayangnya, hanya segelintir orang saja yang mendapatkan badge ini, yakni 3 peringkat teratas. Selain itu, mode ini hanya dapat dimainkan secara gratis dalam jumlah sangat terbatas, yakni 1 kali sehari.

3. Ikuti Giveaway Youtuber
5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Selayaknya Youtuber Gaming Indonesia, mereka pastinya sering mengadakan giveaway, tidak terkecuali game Free Fire. Youtuber game ini, tidak hanya giveaway diamond Free Fire saja, tetapi skin senjata juga. Tercatat, berdasarkan penelusuran Kabar Games, ada beberapa Youtuber yang pernah dan atau sering melakukan giveaway skin senjata Free Fire di channel youtube mereka.
Contohnya adalah Dyland Pros, Deandra Aditya, Jess No Limit, Maytun’s, Cepcill, Riski Imo, Agus Siregar, Obing Keren, Haerul Jhee, Asshobar Gaming, Rickz TV, JANC*K GAMING, Rezky Kuswara, Bedboy Z, Read One, fxpandu7, Blaster X, dan lain-lain.

4. Main Ranked Sampai Platinum
5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Di dalam game Free Fire (FF) terdapat permainan ranked yang menawarkan berbagai macam hadiah dengan salah satunya adalah skin senjata Free Fire. Nah, ini merupakan cara mendapatkan skin senjata Free Fire gratis lainnya dari Garena. Untuk mendapatkan skin gratis Free Fire ini, anda harus bermain ranked, serta mendapatkan titel minimal sampai dengan platinum. Ketika anda bisa sampai dan bertahan di platinum sampai dengan selesainya season, maka anda akan mendapatkan skin senjata gratis.

5. Gunakan Cheat Lulubox
5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Pemakaian Aplikasi Lulubox Free Fire APK merupakan salah satu cara mendapatkan skin senjata gratis. Ada pun skin senjata yang didapatkan ini berdasarkan cara yang ilegal, yakni cheat. Agar anda dapat memakai cheat yang ada di aplikasi Lulubox, maka, anda harus melakukan beberapa langkah.

1. Pertama, unduh dan install terlebih dahulu aplikasi Lulubox.

2. Kedua, buka aplikasi Lulubox dan pilih lah ikon Free Fire.

3. Ketiga, unduh plugin yang pilihannya tersedia di fitur Free Fire. Oleh karena, anda pengen skin senjata gratis, maka unduh plugin infinite skins senjata mode yang dibuat oleh Fahra Rahmadi.

4. Keempat, aktifkan plugin dengan menggeser tombol, dan setelahnya klik tombol yang bertuliskan launch.
5. Kelima, buka Free Fire, masuk ke store, dan menu fashion.

6. Keenam, kalian tinggal pilih skin senjata mana yang kalian mau.

Sekian dari artikel 5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Tips Mendapatkan Skin Free Fire Gratis"