Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Call of Duty Season 2 Memberikan Hadiah Fantastis

Turnamen Call of Duty Season 2 Memberikan Hadiah Fantastis

Androidcame.com – Selamat pagi apa kabar teman-teman kali ini Call of Duty pada season 2 ini pada turnamennya memberikan hadiah yang sangat fantastis. Dimana di beritakan garena Indonesia resmi merilis turnamen Call of Duty Mobile Tersebut yang bertajuk Major Series season 2 sejak Kamis (09/01/20). Berikut info lengkap turnamen eSports tersebut.


Antusiasme luar biasa yang didapat pada Major Series season 1 membuat pihak Garena Indonesia membuka kompetisi lanjutan dengan total hadiah dan slot yang lebih banyak.


Jika sebelumnya Garena hanya menyediakan total hadiah sebesar Rp110 juta, kini pada Major Series season 2, mereka sudah merilis jika total hadiah akan ditambah menjadi Rp210 juta.

Selain itu, pemenang utama dan runner up Major Series season 2 akan berkesempatan menjajal kompetisi Call of Duty: Mobile di tingkat regional hingga internasional.


Namun, hal ini juga didukung dengan bertambahnya slot peserta, di mana terdapat penambahan dari 512 tim menjadi 1920 tim, sehingga babak kualifikasi akan dilangsungkan secara offline dan online.
Babak kualifikasi offline akan dilangsungkan di delapan kota, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bandung dan Surabaya pada 18 Januari 2020, sementara Medan, Yogyakarta, Makassar dan Bali akan digelar pada 1 Februari 2020 mendatang.


Bagi Soldiers (sebutan untuk pemain game Call of Duty) yang berada di luar area jangkauan tersebut dapat mengikuti kualifikasi secara online dengan slot sebanyak 896 tim. Babak ini akan dilangsungkan pada 3-9 Februari 2020.

Adapun pendaftaran babak kualifikasi offline sudah dapat dilakukan lewat link berikut, KLIK DI SINI.

Sekian dari artikel Turnamen Call of Duty Season 2 Memberikan Hadiah Fantastis.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Turnamen Call of Duty Season 2 Memberikan Hadiah Fantastis"