Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Clash Of Clans Mengadakan kejuaraan Pada 2020 Dengan Hadiah sampai $1jt

Clash Of Clans Mengadakan kejuaraan Pada 2020 Dengan Hadiah sampai $1jt

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai kejuaraan yang diadakan oleh game clash of clans dimana hadiah yang di berikan sampai $1jt. Sangat menarik bukan, kalian bisa mendapat hadiah sebanyak itu. Selamat datang di Kejuaraan Dunia Clash of Clans 2020! Pertandingan untuk memperebutkan hadiah total $1.000.000... DIMULAI!

Sambut Kejuaraan Dunia 2020 dengan semangat membara!
Ikuti Liga Perang Klan atau Prapenyisihan ESL Play bersama jutaan pemain lain dari seluruh dunia. Ayo BERPERANG demi meraih hadiah total sebesar $1.000.000!

Himpun Anggota Klan dan Taklukkan Kompetisi
Asah pedang Orang Barbar, siapkan panah para Pemanah, dan poles Perisai Pelacak Jawara Royale. Dengan babak penyisihan yang berlangsung selama 6 bulan, kamu kini punya kesempatan untuk menjadi legenda Clash!

Pada Penyisihan Game :
Clash Of Clans Mengadakan kejuaraan Pada 2020 Dengan Hadiah sampai $1jt

1. Mulai Februari hingga Juli, peserta akan bertanding di Liga Juara I selama musim Liga Perang Klan berlangsung (liga dimainkan tanggal 1-11 di setiap bulannya).

2. Setiap bulan, Klan-klan terbaik akan dipilih dari sekumpulan pemenang di tiap Liga Juara I.

3. Pemenang Liga Juara I ditentukan berdasarkan Total Bintang (Bintang Serangan + Bintang Bonus Kemenangan). Jika seri, persentase Kerusakan (%) akan dijadikan penentu.

4. Setiap bulan, 4 Klan terbaik dari Liga Juara I akan diundang untuk bertempur 5v5 dalam Penyisihan Offline di Katowice, Polandia.

5. Klan yang lolos akan diumumkan oleh Supercell di penghujung tiap musim. 4 Klan teratas akan mendapat hak prioritas untuk mengikuti Penyisihan Offline di bulan tersebut. Jika Klan menolak atau tidak bisa menghadiri penyisihan, posisi akan diberikan kepada Klan dengan peringkat tertinggi berikutnya.

6. Pemimpin Klan yang lolos akan dihubungi oleh Supercell via kotak masuk dalam game. Pemimpin Klan memiliki waktu 24 jam untuk mengonfirmasi kehadiran di Penyisihan Offline bulan itu. Jika Pemimpin Klan gagal merespons tepat waktu, atau jika Klan tidak dapat menghadiri Penyisihan Offline di Katowice, Polandia, maka posisi akan diberikan kepada Klan dengan peringkat tertinggi berikutnya.

7. Pemimpin Klan bertanggung jawab untuk menunjuk 5 anggota dari deretan pemain Liga Perang Klan sebagai perwakilan di babak Penyisihan Offline.

Prapenyisihan ESL Play :
1. Pertama, daftarkan Klan untuk bertanding di situs web Kejuaraan Clash of Clans ESL: https://play.eslgaming.com/clashofclans/global
2. Babak prapenyisihan akan berlangsung tanggal 12-14 setiap bulan, mulai Maret hingga Agustus.
3. 4 tim teratas akan maju ke babak Penyisihan Offline bulanan di Katowice, Polandia.

Format Prapenyisihan ESL Play :
1. Perang Persahabatan 5v5 Balai Kota 13

2. 15 menit persiapan, 1 jam Perang

3. Sistem gugur, terbaik dari satu perang (pemenang maju ke ronde berikutnya setelah bertempur sekali di tiap ronde)

Perubahan Baru dalam Penyisihan 2020 :
Untuk memberikan lebih banyak waktu bagi pengajuan visa dan pengambilan dokumen penting, kami telah memperpanjang jeda antara Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play dan turnamen Penyisihan Katowice.

Untuk mengetahui bulan apa kamu akan bertempur, lihat jadwal berikut :
1. Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play Februari 2020
2. Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play Maret 2020
3. Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play April 2020
4. Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play Mei 2020
5. Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play Juni 2020
6. Liga Perang Klan/Prapenyisihan ESL Play Juli 2020

Turnamern Katowice :
Turnamen Katowice: 25-29 Maret 2020
Turnamen Katowice: 22-26 April 2020
Turnamen Katowice: 27-31 Mei 2020
Turnamen Katowice: 24-28 Juni 2020
Turnamen Katowice: 22-26 Juli 2020
Turnamen Katowice: 26-30 Agustus 2020

Kebijakan Main Bersih
1. Agar bisa bertanding di Penyisihan, semua Klan harus mematuhi Kebijakan Main Bersih dan Ketentuan Layanan Supercell.

2. Semua Klan akan diperiksa terkait adanya pelanggaran yang termasuk namun tidak terbatas pada pembagian akun, penggunaan bot dan mod, atau pelanggaran lainnya yang dapat membuat pemain didiskualifikasi dari proses penyisihan.

3. Untuk informasi selengkapnya, silakan baca Kebijakan Main Bersih dan Ketentuan Layanan Supercell.

Perjalanan dan Akomodasi :
Clash Of Clans Mengadakan kejuaraan Pada 2020 Dengan Hadiah sampai $1jt

1. Perlu diperhatikan bahwa Penyisihan Offline adalah acara yang digelar secara tatap muka di Katowice, Polandia. Jika ingin berpartisipasi, kelima anggota Klan harus bisa melakukan perjalanan ke sana.

2. Penerbangan dan akomodasi akan diurus oleh ESL.

3. Semua peserta harus berusia di atas 18 tahun, mampu melakukan perjalanan ke Polandia, dan memiliki semua dokumen perjalanan yang diperlukan, termasuk paspor yang valid dan visa untuk melakukan perjalanan ke Polandia.

4. Catatan: Jika gagal mendapatkan visa dalam jangka waktu yang ditentukan, Klan akan didiskualifikasi dari penyisihan di bulan itu. Akan tetapi, Klan masih bisa bersaing di penyisihan berikutnya jika telah memiliki dokumentasi perjalanan yang diperlukan. Supercell dan ESL tidak dapat mempercepat proses pengajuan visa.

Sampai jumpa di Kejuaraan Dunia 2020!
Jika Klanmu memenangkan salah satu babak Penyisihan Katowice, otomatis kamu akan mendapatkan Tiket Emas. Artinya, kamu dijamin bisa bertanding di Final Kejuaraan Dunia 2020! Dengan 6 kali Penyisihan bulanan serta 2 Tiket Emas, kamu punya 8 kesempatan untuk mengamankan tempat di Kejuaraan Dunia.

Sekian dari artikel Clash Of Clans Mengadakan kejuaraan Pada 2020 Dengan Hadiah sampai $1jt.
Bram
Bram Nama saya Bram

3 comments for "Clash Of Clans Mengadakan kejuaraan Pada 2020 Dengan Hadiah sampai $1jt"

  1. There is additionally another renowned downloaf game mod apk striking system utilizing a mix of heaps of Giants and 2 healers.

    ReplyDelete
  2. looking for the best game for your mobile dont worry enjoy your stay and try Fighting Tiger Mod Apk Unlimited Money its the best site

    ReplyDelete