Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Androidcame.com – Mobile Legends Adventure adalah mobile legends yang dimana fitur-fitur dan pemainnya seperti layaknya mobile legends aslinya. Hanya saja fitur pada game ini seperti anime lucu yang bisa anda mainkan semenarik mungkin, permainannya seru dan lucu bahkan di dalam permainnannya anda akan merasa senang sekali. Anda bisa mendownload Mobile Legends Adventure ini di Google Play Store pada hp android anda. Game Mobile Legend Adventure merupakan game bertema idle RPG yang didalamnya terdapat karakter hero dari game Mobile Legend: Bang Bang.

Akan tetapi game ini sangatlah berbeda dengan Mobile Legend Bang Bang, sebab dalam game ini nantinya anda akan diminta mengendalikan dan melatih lima hero sekaligus. Selain itu, dalam game Mobile Legend Adventure ini para player diharuskan berfikir secara strategis guna mencari kombinasi hero yang cocok guna membentuk satu barisan yang kuat serta fleksible. Bagi anda yang gemar bermain Mobile Legend Adventure, kali ini admin punya beberapa Cara yang mungkin bisa membantu kalian dalam mengarungi petualangan game ini.

Berikut Cara bermain Mobile Legends Adventure :
1. Membentuk Barisan yang Kuat
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Dalam hal ini tentunya anda wajib untuk membentuk barisan atau team yang kuat. Seperti halnya permainan dalam Mobile Legend: Bang Bang, disini pun anda harus mengkobinasikan beberapa hero untuk mencari sebuah kekuatan yang sulit dikalahkan. Misalnya anda menggunakan hero tank terbaik untuk mengisi barisan depan, disusul oleh DPS, dan hero support yang bisa membantu dalam mengontrol permainan.

2. Mendapatkan Hero
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Selanjutnya adalah cara mendapatkan hero. Dalam game ini anda bisa mendapatkan beberapa hero baru dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan diamond.
Apabila anda hendak menggunakan diamond guna mendapatkan hero baru, nantinya anda akan menemukan dua opsi. Pertama anda bisa melakukan satu kali summon dengan menggunakan 280 diamond, dan yang kedua anda bisa melakukan 10 kali summon dengan menggunakan 2500 diamond.

Untuk hal ini disarankan untuk selalu menggunakan pilihan yang ke-dua. Sebab 10 kali simmon akan sangat berguna dan jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan satu kali summon.

3. Mendapatkan Diamond Gratis
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Apa anda sudah tahu bahwa di dalam game Mobile Legend Adventure ini memungkinkan untuk mendapatkan beberapa diamond gratis? Bagi yang belum mengetahui akan hal ini, anda bisa mendapatkan diamond gratis dengan hanya menonton sebuah iklan.

Bagaimana caranya? Mudah saja, anda hanya perlu menekan tombol ‘free diamonds’ di bawah layar ponsel, kemudian tonton iklannya sampai selesai, dan raih hadiah diamondnya. Mudah bukan?

4. Melakukan Upgrade Hero
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Untuk hal ini tentunya anda harus berpikir secara masak. Agar anda tidak salah langkah, sebaiknya lakukan upgrade kepada hero yang benar – benar menjadi andalan anda.

5. Bergabung Dengan Guild Aktif
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka tak ada salahnya untuk mencoba bergabung dengan salah satu guild yang ada di Mobile Legend Adventure. Dengan bergabungnya anda ke dalam suatu guild, maka akan mendapatkan beberapa keuntungan. salah satunya adalah untuk membeli hero fragment dengan menggunakan mata uang guild.

6. Gunakan Auto-Battle
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Cara pertama bermain Mobile Legend Adventure adalah mengaktifkan auto-battle saat bertempur di stage yang mudah. Auto-battle tentunya akan sangat membantu anda dalam berbagai kondisi, sebab nantinya setiap hero akan mengeluarkan skill secara otomatis. Selain itu dengan mode ini anda akan sangat terbantu sekali karena mampu menyelesaikan stage dengan cepat.

7. Menambahkan Teman Guna Mendapatkan Heart
Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya

Apa sih kegunaan dari heart? Nah, heart ini berguna untuk melakukan summon hero dari wishing shrine. Lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan heart? Untuk hal ini anda hanya perlu menambahkan teman dengan menekan tombol friend – add atau invite. Setelah itu masuk ke dalam list daftar untuk mendapatkan heart dan juga mengirim heart.

Sekian dari artikel Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Download Mobile Legends Adventure dan Cara bermainnya"