Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Androidcame.com – Apa kabar hari ini kali ini admin akan memberikan tips terbaru mengenai 5 daftar hero terkuat untuk Brawl Mobile Legends yang saat ini sangat Tren di mainkan. 5 Hero ini sangat keren & canggih & di kabarkan menjadi hero paling kuat & update untuk Mode Brawl Mobile Legends. Seperti yang sudah kita janjikan bahwa daftar hero yang asik untuk kita gunakan waktu bermain mode Brawl Mobile Legend masih ada lagi, oleh karena itu sekarang kita akan masuk ke part ketiga.

Sejatinya untuk memilih hero yang bisa digunakan sebagai salah satu gacoan di Brawl Mode sangatlah mudah. Hanya ada dua aturan saja yang perlu kalian perhatikan. Pertama hero tersebut memiliki skill dengan burst damage besar sejak awal serta memiliki Area of Effect atau AoE yang luas.

Mengapa Flameshot Jadi Spell Favorit di Mobile Legends? Ini Alasannya!
Salah satu hal yang wajib diperhatikan di Mobile Legends adalah spell. Nah terbaru, ada satu spell di Mobile Legends yang tergolong favorit yaitu Flameshot! Kedua, hindari pemilihan hero yang memiliki growth rate rendah alias hero dengan tipe scalling. Karena pada awal permainan kalian akan dihajar habis oleh lawan & bisa saja kalian tidak sanggup untuk menyelesaikan item yang diperlukan.

Berikut 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends :
1. Aurora
Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Aurora memiliki dua kriteria yang diperlukan atau dicari saat kalian bermain Brawl. Yaitu skill dengan burst damage besar & dia bukan tipe hero scalling yang membutuhkan enam slot item untuk bertarung dari awal hingga akhir.

Dengan set skill yang dia punya, kalian bisa melakukan spam & mendapatkan easy kill atas lawan. terlebih lagi Area of Effect serta damage skill yang besar membuat Aurora menjadi pilihan paling masuk akal saat memainkan mode pelepas stress yang satu ini.

2. Alice
Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Kepopuleran Alice memang tengah menurun. Jarang digunakan untuk mode permainan ranked & classic sebenarnya Alice masih cukup oke loh untuk digunakan pada mode Brawl.
Dengan posisi lawan yang jelas berdekatan, skill ultimate Alice akan dengan mudah mengenai lima hero lawan sekaligus guna mendapatkan kill.

3. Helcurt
Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Oke, pada awal artikel penulis sudah menyebutkan sebisa mungkin jangan pilih hero dengan kemampuan scalling. Tapi Helcurt bisa kalian masukkan kedalam list pilihan hero.
Dengan kemampuan yang dia punya, mengandalkan timing yang tepat kalian akan bisa dengan mudah mendapatkan kill atas hero lawan.

Kuncinya hanya kesabaran & ingat tunggu tank kalian untuk membuka war terlebih dahulu baru kalian masuk menyerang lawan yang tidak fokus dengan keberadaan kalian.

4. Cecilion
Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Sudah tahu kan kenapa Cecilion selalu masuk ke dalam banned list baik untuk ranked match ataupun dalam sebuah turnamen? Kemampuan dia untuk melakukan spam skill dengan damage besar plus Area of Effect yang cukup luas, akan sangat sulit sekali ditanggal saat dimainkan di mode brawl.

5. Nana
Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends

Mungkin beberapa season lalu Nana termasuk salah satu hero yang terbilang tidak terlalu kuat, bahkan kita pernah menulis tentang bagaimana Nana masuk ke dalam list Moonton sebagai hero support lemah yang membutuhkan revamp segera.

Sekian dari artikel Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Update 2020, 5 Hero Terkuat Untuk Mode Brawl Mobile Legends"