Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garena Free Fire Menghadirkan Konten Ragnarok, Keren Update Terbaru

Garena Free Fire Menghadirkan Konten Ragnarok, Keren Update Terbaru

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai konten Ragnarok yang di hadirkan pada Garen Game Free Fire. Konten ini sangat canggih sehingga membuat kamu menjadi merasa bernostalgia, apalagi pada acaranya sangat keren dan asik. Garena dan Gravity telah mengumumkan kerja sama dalam menyediakan konten Ragnarok untuk para pemain Free Fire. Kolaborasi ini menawarkan para pemain di Indonesia dan seluruh dunia untuk mengakses konten in-game Ragnarok.

Para pemain dapat menikmati konten-konten bertema Ragnarok di Free Fire mulai 11 Maret 2020.
Tidak hanya itu, para pemain pun bisa membeli maupun menerima secara gratis dan menggunakan karakter favorit seperti Assassin Cross, Poring, dan Mr.Smile Mask. Karakter favorit tersebut dapat diperoleh pada berbagai event yang akan dimulai pada 13 maret 2020.


Selanjutnya, para pemain bisa memiliki topi Poring pada event khusus ‘Give your friends a Poring Hat!’ dengan mengajak teman untuk mendaftarkan akun di Free Fire.


Topi Poring akan masuk ke dalam inventori setelah pemain log in ulang ke dalam aplikasi Free Fire. Harold Teo, produser Free Fire menyambut baik kerja sama ini dan menyebut bahwa pengalaman mengesankan menjadi tujuan game Garena ini.


“Kini, kami memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati oleh para pemain melalui kerja sama dengan Ragnarok sebagai game yang telah digandrungi oleh banyak komunitas di seluruh penjuru dunia,” pungkasnya.


Wakil Presiden PT. Gravitu Game Link mengaku menerima ajakan kerja sama karena melihat adanya beberapa kesamaan antara Free Fire dan Ragnarok. Kesamaan tersebut adalah tingkat popularitas yang dimiliki dan menanti respon para pemain. “Free Fire adalah mobile games yang paling sering dimainkan secara global, dan kami yakin keberadaan Ragnarok yang telah berada di hati para pemain akan dinikmati oleh banyak orang,” pungkasnya.


Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain para gamers, tak terkecuali para pemain di Indonesia.

Sekian dari artikel Garena Free Fire Menghadirkan Konten Ragnarok, Keren Update Terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Garena Free Fire Menghadirkan Konten Ragnarok, Keren Update Terbaru"