Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kali ini Ubisoft Memperkenalkan Cara Tingkat Profesional Esports Rainbow Six Siege

Kali ini Ubisoft Memperkenalkan Cara Tingkat Profesional Esports Rainbow Six Siege

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai Ubisoft Yang Memperkenalkan Cara Tingkat Profesional Esports Rainbow Six Siege. Cek & simak beritanya. Saat mendedikasikan diri pada esports tentu bukan suatu hal yang mudah dilakukan. Ada kalanya rintangan besar yang menghantui justru mematahkan semangat & usaha para pelaku esports. Namun hal itu sepertinya tidak terjadi dengan Ubisoft.

Pada Six Invitational kali ini, mereka memperkenalkan “Phase 3” atau fase ketiga dari visi esports Rainbow Six Siege mereka sejak diperkenalkan di tahun 2018 silam. Ubisoft menjelaskan bahwa “Phase 3” adalah kunci dari visi mereka untuk esports Rainbow Six Siege.

Pada fase ini mereka ingin memberikan dukungan untuk scene profesional Rainbow Six Siege & mendukung sebesar 44 organisasi dari seluruh dunia termasuk mereka yang berpartisipasi di liga regional profesional. Mereka akan menjalankannya selama empat tahun ke depan untuk memikirkan rencana jangka panjang dari program tersebut.

Ubisoft juga berencana untuk memperkenalkan sistem multi-tier dengan tiga tier untuk mengadapatsi sistem bagi hasil & kebutuhan tiap organisasi di setiap situasi yang mereka jalani ke depannya.
Phase 3 akan berikan bagaimana struktur esports profesional. Mendeskripsikan bagaimana untuk menjadi tim profesional dengan standar industri yang sangat tinggi. Dalam fase ini pula mereka akan lakukan proses seleksi yang dalam & ketat dengan bekerjasama dengan pihak ketiga agar tetap netral, jujur, & adil saat proses evaluasi.
Kali ini Ubisoft Memperkenalkan Cara Tingkat Profesional Esports Rainbow Six Siege

Salah satu syarat untuk menjadi pro team tersebut adalah miliki kebutuhan minimum dengan tim Rainbow Six Siege yang bertanding di level profesional regional & mengikuti program nasional. Selanjutnya, pihak ketiga akan mengevaluasi semua lamaran tim yang dikirimkan untuk menentukan tiga tier atau tingkatan dari tiap tim.

Tim yang terpilih untuk masuk ke Phase 3 akan dinilai setiap tiga bulan & disejajarkan bersama organisasi lain yang setingkat dengannya untuk menentukan beberapa kriteria. Misalnya saja penonton, support, hingga keuntungan penjualan item. Mereka bisa dibubarkan atau ditingkatkan tingkatannya di setiap akhir tahun. Sementara, sistem bagi hasil akan ditentukan oleh tier & ranking setiap tim.

30% dari semua keuntungan penjualan regional league set akan terbagi atas empat jalan. Tier 1, 2, 3, & Performance Pool. Sementara hasil dari penjualan item pro team akan dibagikan sebesar 30% setiap tim.

Item Six Major sendiri cukup berbeda dari regional & pro team, karena 30%-nya akan menjadi hadiah dari setiap event Six Major. Hal ini juga berlaku untuk battle pass Road to Six Invitational. Player yang ikut bertanding & memenangkan salah satu hadiah dua turnamen tersebut akan dapatkan 70% dari hadiahnya & 30% sisanya akan dibagikan untuk tim & organisasi yang menaunginya.

Dengan sistem & struktur organisasi termasuk pemilihan yang sangat kompleks tersebut, dipastikan bahwa tingkatan profesional pertandingan esports Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan jauh lebih tinggi & sulit dijangkau. Menjadikan pembanding & standar baru untuk mereka yang ingin melakukan turnamen serupa di game lainnya.

Sekian dari artikel Kali ini Ubisoft Memperkenalkan Cara Tingkat Profesional Esports Rainbow Six Siege.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Kali ini Ubisoft Memperkenalkan Cara Tingkat Profesional Esports Rainbow Six Siege"