Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Klasemen sementara Final Free Fire Indonesia dengan Vietnam Sangat Sengit Pada Piala Presiden

Klasemen sementara Final Free Fire Indonesia dengan Vietnam Sangat Sengit Pada Piala Presiden

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai Final free fire pada piala presiden dimana saat ini Indonesia dan Vietnam pada urutan teratas.Kali ini merupakan klasemen sementara babak grand final game Free Fire dalam gelaran Piala Presiden eSports 2020, Sabtu (01/02/20). Dimana 12 tim Free Fire terbaik dari berbagai negara Asia Tenggara turut memeriahkan babak grand final hari ini, namun hanya tiga tim yang mampu mencetak Booyah (sebutan untuk kemenangan game Free Fire).


Game pertama langsung diamankan oleh tim EVOS MG1 selaku wakil dari Thailand. Namun, Team Flash asal Vietnam sukses membalikkan kedudukan dan menguasai game kedua.


Memasuki game ketiga, wakil Indonesia nampaknya baru mulai panas. Dranix eSports berhasil mencuri Booyah dua kali berturut-turut di game ketiga dan keempat, meski sudah diantisipasi lawan dengan menekan Devil dan Delta terus-menerus.


Hasil ini cukup membantu Indonesia di klasemen sementara babak grand final Free Fire, dan bersaing ketat dengan Team Flash dari Vietnam yang juga sukses mengemas Booyah di game kelima.
Dua game dari best of seven di babak grand final masih akan dilangsungkan hingga Minggu (02/02/20) besok di ICE BSD. Laga ini akan menjadi penentuan, siapa yang akan meraih trofi Piala Presiden eSports 2020.


Selain game Free Fire, turnamen Piala Presiden eSports 2020 juga menghadirkan partai final dari game e-Football Pro Evolution Soccer (PES). Sayangnya, satu wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal e-Football PES, I Made Aris Sandra, harus tumbang dari wakil Vietnam dan menjadi juara ketiga.


Sekian dari artikel Klasemen sementara Final Free Fire Indonesia dengan Vietnam Sangat Sengit Pada Piala Presiden.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Klasemen sementara Final Free Fire Indonesia dengan Vietnam Sangat Sengit Pada Piala Presiden"