Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPG Fairy Tail Akan Rilis dan Di kabarkan Game ini akan di tunda

RPG Fairy Tail Akan Rilis dan Di kabarkan Game ini akan di tunda

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai game RPG Fairy Tail yang di kabarkan akan rilis tapi kabar terbarunya akan di tunda. Kita berbicara soal game-game sekelas Final Fantasy VII Remake, Marvel’s Avengers, Dying Light 2, hingga Cyberpunk 2077. Jika Kamu termasuk gamer yang berharap berita penundaan seperti ini tidak lagi terjadi di bulan Februari 2020, maka berita ini mungkin akan mengecewakan Kamu. Kali ini, ia datang dari Koei Tecmo dengan game RPG barunya – Fairy Tail.


Jika Kamu termasuk gamer pencinta anime ataupun game JRPG racikan Gust, developer sama yang mengerjakan seri Atelier, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan rencana adaptasi Fairy Tail ke industri game dalam format serupa. Mengambil timeline setelah event time skip di anime, ini akan jadi game RPG yang memungkinkan Kamu tidak hanya mengendalikan karakter-karakter Fairy Tail saja tetapi juga memanfaatkan kekuatan unik mereka untuk strategi khusus saat bertarung. Sayangnya, Kamu tidak akan bisa menikmati game ini di bulan Maret 2020 mendatang seperti rencana awal.
RPG Fairy Tail Akan Rilis dan Di kabarkan Game ini akan di tunda


Koei Tecmo secara resmi mengumumkan penundaan rilis untuk game RPG Fairy Tail selama beberapa bulan. Sang producer – Keisuke Kikuchi meminta maaf untuk berita buruk yang satu ini. Ia menyebut bahwa ekstra waktu ini benar-benar mereka butuhkan untuk menyempurnakannya lagi, membawa game ini ke kualitas tertinggi yang bisa mereka capai. Mereka ingin memperindah efek serangan magic, efek di scene event, menyempurnakan balancing, dan lebih banyak lagi dengan ekstra waktu ini. Mereka yakin mereka akan menghasilkan game yang jauh lebih memuaskan di akhir.


Game RPG Fairy Tail tersebut kini akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang kecewa dengan berita yang satu ini?


Sekian dari artikel RPG Fairy Tail Akan Rilis dan Di kabarkan Game ini akan di tunda.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "RPG Fairy Tail Akan Rilis dan Di kabarkan Game ini akan di tunda"