Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event IEGS Tahun 2020 Memberikan Diskon PC & Banyak Turnamen Game

Event IEGS Tahun 2020 Memberikan Diskon PC & Banyak Turnamen Game

Andoidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai Event IEGS tahun 2020 yang dimana memberikan diskon pc & banyak sekali turnamen game yang bisa kamu mainkan. Di indonesia Electronics Game Show 2020 (IEGS 2020) akan diadakan pada 31 Januari sampai 2 Februari, & ajang ini akan diramaikan oleh berbagai turnamen game serta diskon perangkat game.


Pada acara yang digelar di South Quarter Dome, Jakarta Selatan, ini akan ada diskon perangkat gaming besar-besaran, turnamen esport untuk enam cabang game, serta ekshibisi game Lokapala, Shellfire, & Lord of Estera.


Vendor gaming yang ikut berpartisipasi di acara ini antara lain adalah Sades, Dareu, MSI, Corsair, Tecware, Rexus, Logitech, Abko Core, Nemesis, Razer, Steelseries, Marvo, HP Gaming, Vpro, Fantech, TTesports, Predator, Armaggeddon, & ASUS ROG.


Di IEGS 2020, pengunjung bisa mencoba langsung tiga game berikut ini: Lokapala, Shellfire, & Lord of Estera. Lokapala adalah game MOBA buatan developer Indonesia, Anantarupa Studios, yang akan mengadakan public gameplay pertama mereka. Lalu ada Shellfire, sebuah hero shooter mobile dengan berbagai karakter yang menarik dari Dunia Games.


Sementara Lord of Estera sendiri adalah card collecting RPG dari Dunia Games dengan gaya visual yang imut & menarik. Di sini pemain bakal mengumpulkan kartu karakter & berusaha untuk menyelesaikan berbagai misi & menjadi yang terkuat di antara pemain lainnya.


Sebagai ajang pemanasan di awal tahun, IEGS 2020 mempersembahkan turnamen eSports dari berbagai game populer di tanah air. Acara ini diadakan pada 1 & 2 Februari 2020 pada pukul 10:00 sampai 21:00 setiap harinya di South Quarter Coca Cola Dome dengan total hadiah Rp 20 juta.
Untuk pemain game mobile, ada turnamen Mobile Legends & Free Fire, lalu pemain PC bisa terjun ke turnamen Point Blank & Ayo dance. Para pencinta game sepak bola juga bisa menjajal kemampuan mereka di turnamen eFootball PES 2020, & ada juga turnamen Tekken 7 yang dimainkan di PS4.

Sekian dari artikel Event IEGS Tahun 2020 Memberikan Diskon PC & Banyak Turnamen Game.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Event IEGS Tahun 2020 Memberikan Diskon PC & Banyak Turnamen Game"