Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patch Terbaru PUBG Mode Deathmatch langsung dapat Chicken Dinner

Patch Terbaru PUBG Mode Deathmatch langsung dapat Chicken Dinner

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini kita akan membahas mengenai game PUBG yang memberikan Patch terbaru yaitu mode Deatmatch. Buat kamu para pemain game PUBG fitur ini sangat canggih & keren. Pada PUBG Corp 'terpeleset'. Hal itu berkaitan dengan bocornya realisasi pengembangan mode terbaru Deathmatch pada gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Situs pcgamesn merilis, mode Deathmatch tersebut bakal hadir pada PUBG Patch 6.2. Mode tersebut berada di area PUBG PC. Akhirnya, publik mendapat bocoran tentang rencana PUBG Corp menghadirkan variasi Deathmatch.

Deteksi terhadap kehadiran Deathmatch berasal dari 'kecelakaan'. Seorang pemain profesional, Russell 'Xtreme' Walters, tak sengaja mendapatkan tampilan baru PUBG tersebut. Saat itu, Russell, seperti dirilis The Loadout, menduga PUBG Corp sedag melakukan serangkaian uji coba. Sayang, karena mungkin ada kesalahan, sehingga versi teranyar Deathmatch tersebut 'nongol' di dunia maya.
Tak pelak, Russell langsung membuat heboh jagad PUBG. Ia mengunggah tangkapan layar tersebut ke akun microbloggi Twitter. Secepat kilat, posting-an tersebut langsung mendapat sambutan warganet.


Sebenarnya, isu tentang kehadiran Deathmatch sudah menjadi pembicaraan beberapa waktu lalu. Namun, pihak PUBG Corp & situs resmi PUBG, belum mengumumkan secara resmi.

Waktu Rilis
Patch Terbaru PUBG Mode Deathmatch langsung dapat Chicken Dinner

"Tim PUBG Deathmatch akan menghadirkan pertarungan 8 lawan 8 ke tujuh area peperangan berbeda, sehingga bisa memberikan variasi & sensasi berbeda," tulis pernyataan PUBG Corp.
Sayang, sampai sekarang belum ada kepastian kapan mode Deathmatch tersebut akan rilis. Satu yang pasti, penggunaan 7 battlefield dari 4 peta PUBG, akan menghadirkan sesuatu yang menarik. Setidaknya, kalau jenuh tak pernah mendapat chicken dinner, bisa memainkan mode Deathmatch.

Sekian dari artikel Patch Terbaru PUBG Mode Deathmatch langsung dapat Chicken Dinner.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Patch Terbaru PUBG Mode Deathmatch langsung dapat Chicken Dinner"