Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

COD Mobile Menghadirkan Scorestreak Baru & Operator Skill pada season ke 3

COD Mobile Menghadirkan Scorestreak Baru & Operator Skill pada season ke 3

Androidcame.com – Kali ini Game COD Mobile menghadirkan fitur terbaru yaitu Scoresteak & Operator Skill pada season ke 3 & Kamu para pemain Call of duty Mobile wajib mencobanya karena sanagt asik & keren. Untuk  yang tidak mengetahui hal ini, Call of Duty Mobile baru – baru ini mendapatkan update season ke 3 nya. Nah, pada update tersebut ada beragam tambahan content yang bisa diexplore oleh para pemainnya, dimulai dari mode baru yaitu Rapid Fire Mode, Map baru, & yang paling baru adalah Operator skill serta Scorestreak baru yang akan dihadirkan di Season 3 ini.


H.I.V.E, merupakan Operator skill baru yang bisa digunakan pada update season 3 di Call of Duty Mobile. Dimana pemain bisa menggunakan senjata tersebut untuk menembakkan trap/jebakan di lokasi yang diinginkan. Trap tersebut akan meledak jika ada musuh yang mendekatinya sehingga skill ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin bertahan di satu tempat sehingga musuh tak dapat membokongmu.


Selain itu, Scorestreak baru yang dihadirkan merupakan: XS1 Goliath yang merupakan robot yang bisa digunakan oleh para pemain untuk membunuh musuh – musuhnya. Dalam mengugnakan robot tersebut, pemain akan mendapatkan health bar baru yang lebih besar & senjata machine gun yang cukup sakit. Sayangnya jika musuh menghabisi health bar robotmu, kamu juga akan mati & respawn untuk kedepannya. Namun, Kamu bisa meledakkan diri untuk membunuh musuh – musuh yang mengerubuni mu disekitarmu.

Call of Duty Mobile bisa dimainkan di Mobile untuk Android & iOS. Jadi untuk Kamu yang tertarik dengan konten – konten baru yang diberikan oleh Call of Duty Mobile. Segera download & mainkan game tersebut sekarang juga. Asik bukan fitur-fiturnya.

Sekian dari artikel COD Mobile Menghadirkan Scorestreak Baru & Operator Skill pada season ke 3.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "COD Mobile Menghadirkan Scorestreak Baru & Operator Skill pada season ke 3"