Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Team EVOS Esport dan VIM Bentuk Team Khusus PUBG Mobile

Team EVOS Esport dan VIM Bentuk Team Khusus PUBG Mobile

Androidcame.com – Apa kabar hari ini kali ini kita akan membahas mengenai Game PUBG Mobile yang saat ini di kabarkan Team EVOS Esport dan VIP akan membentuk Team Baru yang diman ke 2 Team tersebut akan berkolaborasi membentuk Team Khusus. Bagaimana beritanya cek di artikel ini ya, Saat ini Team esports Indonesia kembali 'menginjakkan' kakinya di Malaysia. Kali ini, EVOS Esports. Namun, ada keunikan, yakni kolaborasi khusus membentuk Team PUBG dengan Team Victorious In Play (VIP) bernama EVOS VIP.

Empat pemain mengisi line-up EVOS VIP, yakni Muhammad ‘Yakuza’ Afiq, Muhammad ‘Apick’ Syafiq, Ahmad Danial, ‘Hyqul’ Haiqal, dan Wan ‘Razor’ Muhammad Irfan.

Yakuza menjadi satu-satunya anggota original dari Team senior VIP. Apick juga sebenarnya masih masuk Team VIP, hanya saja, ia bukan berasal dari Team senior.

Satu hal menarik lainnya adalah bergabungnya Hyqul. Pemain bernama asli Haiqal ini sebelumnya merupakan andalan dari Team Secret (TS), musuh bebuyutan VIP.

Team VIP sebelumnya berpartisipasi dalam PMCO Southeast Asia Spring dan Fall Splits. Mereka juga bertarung pada PMCO Southeast Asia Grand Finals d Jakarta, Indonesia.

Keputusan EVOS Esports melakukan kolaborasi ini tak lepas dari harapan besar manajemen memberikan pengaruh organisasi di Malaysia. EVOS juga sudah memiliki petarung di lima negara Asia Tenggara dengan lebih dari 60 atlet profesional yang tersebar pada divisi Mobile Legends, Arena of Valor, Dota 2, League of Legends, dan FIFA.

Langkah EVOS menancapkan bendera di negara Asia Tenggara sebelumnya sudah dilakukan oleh BOOM Esports. BOOM Esports melakukan manuver mengejutkan dengan membuat Team Free Fire di Thailand. Team ini diberi nama BOOM EXP.
Team EVOS Esport dan VIM Bentuk Team Khusus PUBG Mobile

BOOM Esports sebelumnya sudah memiliki dua Team Free Dire, yakni BOOM Cerberus dan BOOM Orthrus. BOOM EXP dibuat khusus untuk berkompetisi di Thailand sekaligus mengibarkan bendera Team BOOM Esports di sana.

Lewat akun Instagram-nya, BOOM Esports mengatakan bahwa BOOM EXP akan mengikuti sejumlah turnamen profesional di Thailand. Akan tetapi, waktu, tempat, dan tanggal masih belum dikonformasi.

Sementara itu, Bigetron, Team esports yang dianggap sebagai Indo Pride karena sering membawa nama harum Indonesia, juga tak mau ketinggalan 'tren'.

Bigetron Esports resmi membuat Team Bigetron Malaysia yang untuk sementara waktu ini khusus mengembangkan Team PUBG Mobile. Dua pemain veteran, Albar “Hijrah” Fahreza dan Mohammad “ZullyxGaming” Zulfadli Bin menjadi andalan, ditemani oleh pro player baru, Kevin “KevinxGaming” Kay Meng Chuan dan Mohammad Naim “Naeem” Bin Wahid.

Bigetron Malaysia akan dipimpin oleh Boyka, mantan pelatih Bigetron Red Aliens. Boyka juga akan akan menjabat sebagai Chief Executive.

Sekian dari artikel Team EVOS Esport dan VIM Bentuk Team Khusus PUBG Mobile.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Team EVOS Esport dan VIM Bentuk Team Khusus PUBG Mobile"