Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020

4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020
4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020
Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame akan memberikan tips menarik mengenai daftar skin terbaru Mobile legends di bulan maret ini. Kali ini Mobile Legends memberikan 4 Skin hero terbaik yang di keluarkan dan kamu bisa langsung mencoba dan memainkannya. Di Cek ya apa saja skinnya. Karena pada setiap bulannya mereka akan merilis skin dan minimal satu hero baru di original server Mobile Legends.

Berikut 4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020 :
Skin Special Kimmy – Charge Leader
4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020

Kimmy kembali bakal mendapatkan skin baru bernama Charge Leader. Ini termasuk skin special dan kami belum tahu Moonton akan menjualnya seperti apa. Apakah dengan diamond langsung atau dengan cara lainnya. Skin ini akan rilis pada 7 Maret 2020. Bahkan skin baru Kimmy ini langsung mendapatkan painted skinnya bernama Detonating Fuse. Tapi painten skin ini tidak terlalu signifikan. Yang berubah hanya baju dan tembakannya saja.

Skin Epic Franco – Valhalla Ruller
4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020

Skin Epic pertama yang akan rilis di bulan Maret adalah Franco, Valhalla Ruller. Kemungkinan besar hero ini akan rilis di awal bulan Maret 2020. Untuk skin Epic Franco ini kemungkinan akan dijual melalui event Lucky Box Bro. Event Lucky Box ini waktunya terbatas Bro, jadi Gamers hanya bisa mendapatkannya di waktu tertentu saja. Untuk mendapatkan skin Epic Franco Valhalla Ruller, Gamers membutuhkan banyak diamond atau sekitar 2000 diamond lebib. Tapi keuntungan yang bakal Gamers dapatkan juga banyak.

Skin Starlight Ling – Street Punk
4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020

Hadiah untuk starlight member bulan Maret 2020 adalah skin terbaru Ling, Street Punk. Skin ini akan mulai tersedia sejak tanggal 1 Maret di original server. Untuk mendapatkannya, tentu saja Gamers harus berlangganan starlight member ya Bro.

Untuk berlangganan skin starlight member sendiri, Gamers membutuhkan budget sekitar Rp 150 ribu ya. Bahkan jika Gamers membelinya dengan diamond bisa lebih murah lagi Bro. Meskipun tergolong mahal, tapi keuntungan yang bakal Gamers dapatkan juga sangat banyak kok.

Hero Baru Atlas – Ocean
4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020

Kemungkinan besar hero baru Atlas akan rilis pada tanggal 20 Maret 2020. Hero baru ini akan dijual dengan diamond seharga 32ribu BP atau 599 diamond. Diskon 20% jika pembelian dengan diamond. Atlas ini termasuk hero yang cukup bagus ya Bro. Karena dia bisa menarik banyak musuhs sekaligus dan melemparkannya. Kemampuannya tersebut mirip seperti skill 1 Faramis dan skill 1 Jawhead ya Bro. Jadi ngeselin juga kalau hero ini dipake.

Sekian dari artikel 4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020.
Bram
Bram Nama saya Bram

1 comment for "4 Skin Terbaru Mobile Legends Di Bulan Maret 2020"

  1. Players are willing to run and cover for each other more, and there is almost a magical factor in the team play. Team effectiveness will improve. dart board for adults

    ReplyDelete