Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Global Conquest Mobile Legends, berikut Penjelasannya

Apa itu Global Conquest Mobile Legends, berikut Penjelasannya

Androidcame.com - Global Conquest adalah acara even yang dilakukan Mobile Legends tingkat internasinal dimana kita di ajak untuk ikut bertarung dengan pemain-pemain luar negri. Hanya sebagian orang yang mendapatkan Reward ini, di karenakan ada spesifikasi tertentu yang dilihat oleh Mobile legends yang mendapat Reward ini. Tentunya adalah pemain-pemain yang selalu meang dalam pertandingan dan jago dan bermain. Kalau Gamers mendapat Rewad ini Gamers akan mendapatkan Double Reward tapi yang ikut dalam Even ini hanya 2 sampai 3 jam saja. Pastikan Gamers ikut dalam Even ini ya.

Dalam Event Global Conquest ini akan membawa mode permainan baru di mana pertarungan akan dilakukan antar skuat yang biasa diadakan setiap Sabtu.

Event Perang Antar Negara :
Perang ini akan dimulai pada hari Sabtu sesuai dengan waktu di wilayah yang pemain pilih. Untuk berpartisipasi, pemain harus mendaftar di hari Senin- Sabtu sebelum war dimulai. Pemain dapat memilih antara 5 wilayah yang ingin dimasuki, yaitu Asia 1, Asia 2, Australia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Pemain bisa memilih untuk bertanding di wilayah manapun, namun pemain tidak akan bisa mengganti wilayah selama 7 hari.

Berikut persyaratan detailnya bila Gamers ingin terpilih :
Apa itu Global Conquest Mobile Legends, berikut Penjelasannya

1. Memiliki Rank minimal Grandmaster, Tidak juga kalau kita sering Menang pasti bisa terpilih juga.

2. Hanya pemain dengan wilayah/negara yang sama yang bisa menjadi 1 tim

3. Jika kedua tim berasal dari negara yang sama, maka akan terjadi Civil War. Pertarungan ini 

4. tidak akan mempengaruhi Rank dan Win Rate suatu negara.

Setiap Ronde akan dibagi menjadi 4 tahapan:

  • Rally your Squad, di mana pemain harus mendaftar dalam pertempuran
  • Battle, pertarungan dimulai dan akan berlangsung selama 2 jam
  • Battle Report, di mana pertarungan selesai dan semua Match-Making akan dibatalkan
  • Temporary Truce, para pemain akan istirahat dan bersiap untuk Ronde berikutnya.

Hadiahnya Eventnya :
Apa itu Global Conquest Mobile Legends, berikut Penjelasannya

1. Setelah mengikuti perang, para pemain akan mendapatkan Conqueror Medal yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Semakin tinggi Rank rata-rata, semakin banyak Medal yang bisa didapatkan. Salah satu hadiah yang bisa ditukarkan dengan Conqueror Medal adalah skin terbatas Uranus - Mech Protector!

2. Selain Rank atau kemenangan dalam perang, dalam event kali ini ada juga yang dinamakan Influence serta Rank dari Negara/Wilayah.

3. Medal hanya didapat pada wilayah yang didaftari pemain. Jika belum memilih wilayah manapun atau bermain pada wilayah yang tidak dipilih, pemain tidak akan mendapatkan Medal dari Battle, namun masih akan menerima EXP dan BP.

4. Selain itu, Player yang AFK tidak akan mendapatkan Medal setelah Battle.

5. Influence merupakan skor yang telah dikumpulkan oleh suatu negara/ wilayah dan yang menentukan Rank dari suatu negara/ wilayah.

Paling Serunya yang Gamers dapatkan :
1. Saat suatu negara akan memiliki Influence ketika pertandingan yang mereka lakukan pada setiap Round mencapai 20 atau lebih.

2. Influence Leaderboard terbaru akan diumumkan setelah setiap Round.

3. Semakin tinggi Win Rate-nya, semakin tinggi Influence-nya. Semakin banyak Squad yang dimiliki oleh suatu negara, semakin besar Influence Bonus yang akan mereka terima.

4. Civil War tidak akan memengaruhi Win Rate dan Influence dari suatu negara.

Sekarang sudah mengerti kan acara Event Global Conquest Mobile legends ini, Sekian dari artikel Apa itu Global Conquest Mobile Legends, berikut Penjelasannya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Apa itu Global Conquest Mobile Legends, berikut Penjelasannya"