Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

Androidcame.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai cara menghilang main game free fire, ke 5 cara ini bisa kamu ikuti dan praktekkan langsung saat memainkan game free fire ini. Langsung saja bagaimana caranya, cara ini adalah salah satu metode pengendalian bug yang ada pada game free fire.

Kami sarankan Gamers tidak menggunakan bug satu ini, karena bisa dikatakan Gamers sangat curang. Kali ini Gamedaim Tips akan memberitahukan Gamers cara melakukan bug enggak keliatan musuh tersebut. Penasaran? Inilah Cara Bug Menghilang di Free Fire! Cek di bawah ini.

Berikut 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire :
1. Gunakan Bug
5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

Langkah kelima yang harus Gamers lakukan adalah menggunakan bug yang sudah diaktifkan tersebut. Setelah melakukan cara-cara di atas, Gamers tidak akan terlihat oleh pemain lainnya. Gamers masih bisa mengambil barang seperti biasa ataupun membunuh musuh Gamers. Artikel 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire.

2. Putuskan Koneksi Internet
5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

Langkah kedua yang harus Gamers lakukan adalah berdiri di atas Launchpad tersebut, dan putus koneksi internet agar terjadi gangguan jaringan. Nah, bila ping sudah mencapai 999. Gunakan Launchpad tadi, dan masuk ke dalam kursi Supir kendaraan. Tunggu sekitar 5 detik, lalu nyalakan kembali koneksi internet. Artikel 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire.

3. Login kembali ke game
5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

Langkah keempat yang harus anda lakukan adalah relogin game Free Fire Gamers. Bila sudah selesai relogin, karakter Gamers akan dikembalikan ke dalam kendaraan. Tapi bila mencoba turun, dia akan kembali ke Launchpad tadi. Artikel 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire.

4. Siapkan kendaraan dan Launchphad
5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

Langkah pertama yang harus Gamers lakukan adalah menyiapkan sebuah kendaraan dan launchpad terlebih dahulu. Lalu bawa kendaraan Gamers ke sebelah Launchpad yang terdekat dan sepi dari pemain lain. Artikel 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire.

5. Hidupkan koneksi
5 Cara Menghilang Main Game Free Fire

Langkah ketiga yang harus Gamers lakukan adalah saat ping mulai turun, langsung masuk ke kendaraanmu. Jika terlihat garis merah pada Launchpad, berarti tahap pertama bug sudah selesai. Ini sendiri karena gangguan jaringan tadi, game masih menganggap karakter ada di Launchpad. Artikel 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire.

Nah cukup mudah bukan untuk menghilang bermain free fire. Sekian dari artikel 5 Cara Menghilang Main Game Free Fire.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Cara Menghilang Main Game Free Fire"