Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Androidcame.com – 6 Cara ini bisa dengan cepat menaikkan Rank Mobile legends Gamers, karena dengan cara-cara ini di pastikan Gamers akan cepat untuk menjadi Legends dan di atasnya maniak. Perlu di perhatikan bahwa kalau ingin mendapatkan sesuatu harus ada strateginya tidak asal main saja, Ya kebanyakan para gamers Mobile Legends sering menang tapi karena dia tidak tau cara mainnya dia tidak pernah naik rank atau alias pemain cacad terus, nah bagaimana cara langsung saja kita simak ke 6 cara menaikkan rank mobile legends tersebut. Saat Gamers merasa bosan dengan rankmu yang stuck di situ-situ saja tanpa ada perkembangan? Merasa skill yang Gamers miliki seharusnya mampu mengantarkanmu ke posisi rank yang lebih tinggi akan tetapi bintangmu terus menurun sampai harus memaksamu untuk turun rank.

Berikut 6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengelaman Pribadi :
1. Kendalikan emosimu!
6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Sering sekali kita melihat ada pemain yang tak bisa bermain dengan sabar, sehingga dirinya selalu mati sia-sia tanpa menghasilkan kontribusi apapun untuk tim. Itu adalah salah satu hal yang harus kita hindari. Mengapa, Karena ketika Gamers terbunuh sia-sia, maka EXP dan gold musuhmu akan bertambah secara otomatis dan perolehan EXP dan gold timmu akan tertinggal. Ketika ini terjadi secara terus menerus sepanjang pertandingan, maka besar kemungkinannya kalian akan mengalami kekalahan. Tetap bersama tim dan rencanakan hal yang baik untuk tim, baik itu baiting ataupun melakukan ganking dan pushing secara terus menerus

2. Solo Player = Auto Lose?
6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Tentunya kesal bukan kepalang ketika kita bertemu pemain yang memiliki sifat yang keras kepala atau sangat egois dan tidak perduli terhadap apa yang terjadi pada timnya. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan dikelompokan dalam suatu tim apabila kita bermain secara solo, sangat sulit untuk bermain secara solo apalagi di game bertipe Team vs Team seperti Mobile Legends ini.
Bukan hal yang mustahil untuk menang secara solo queue akan tetapi kalian harus siap dengan resiko yang mungkin akan muncul seperti random AFK dari pemain di tim, dan kemungkinan mendapatkan tim yang kurang baik sehingga kalian harus bekerja lebih keras melakukan carry untuk seluruh tim.
Jangan lupakan pula, ketika Gamers berada dalam posisi menjadi anggota dari suatu team, selain komunikasi dan kerja sama, tentunya Gamers juga harus memiliki sifat rendah hati untuk mendengarkan masukan dan kritik dari rekan satu timmu agar Gamers dan timmu dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

3. Map Awareness? Apa itu?
6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Kebanyakan dari player sangat menyepelekan hal ini. Apa sih Map Awareness? Map Awareness adalah suatu kondisi dimana Gamers memiliki pemahaman yang baik terhadap posisi teman dan lawan serta perkembangan yang terjadi selama pertandingan berlangsung.
Hal ini dapat dicapai dengan salah satu caranya yaitu dengan banyak memperhatikan Map (yang berada di pojok kiri atas layar Gamers) selama match berjalan. Tentunya hal ini memberikan Gamers informasi lebih tentang posisi dan kondisi lawan Gamers yang tak terlihat di layar, tapi masih terlihat di map.

4. Pahami hero yang Gamers sering gunakan
6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Ada banyak hero yang bisa menjadi pilihanmu dalam setiap pertandingan. Tentunya dalam 1 tim tidak bisa menggunakan hero yang sama, terlebih lagi apabila sudah mencapai rank Epic ke atas, dan sudah menggunakan mode draft pick, tidak memungkinkan adanya dua hero sama walaupun berbeda tim. Pemahaman akan suatu hero seperti mempelajari tentang semua aspek yang dimiliki hero tersebut (skill,passive skill,item yang akan digunakan dan sebagainya) juga akan memberikan keuntungan tambahan bagimu dan juga timmu untuk lebih dekat kepada kemenangan.

5. Belajar dari pemain lain yang lebih baik!
6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Proses belajar akan terus membawamu lebih baik bukan? Salah satu hal yang tentunya dapat Gamers lakukan ialah dengan mempelajari cara bermain tim-tim besar yang ada di Mobile Legends baik yang bertaraf nasional maupun tim international.

Kalian bisa memanfaatkan feature Live Stream di dalam game dan mempelajari cari bermain dari pemain dan tim lain. Hal ini akan memberikan referensi bagi kalian mengenai bagaimana para top player menggunakan hero-nya dan bermain dalam tim.

6. Kondisi jaringan dan perangkat mobile
6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi

Nah, ini merupakan hal terakhir yang mungkin bisa membantu kalian dalam naik rank. Pastikan kondisi jaringan kalian baik dengan melakukan test ping ke server Mobile Legends. Pastikan pula kalian tidak banyak terlalu berpindah lokasi yang akan mempengaruhi sinyal kalian ya guys.
Akan lebih ideal pula apabila kalian bisa memanfaatkan jaringan Wi-Fi yang baik dan stabil untuk mengurangi resiko yang lebih besar dari koneksi data di mobile.

Sekian dari artikel 6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "6 Cara Menaikkan Rank Mobile Legends Sangat Cepat, Ampuh Pengalaman Pribadi"