Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istilah Penting Para Pemain Free Fire, Buat Para Gamers aja

Istilah Penting Para Pemain Free Fire, Buat Para Gamers aja

Androidcame.com – Selamat malam apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai istilah penting para pemain free fire buat kamu pemain free fire kalian wajib tau istilah-istilah ini sehingga kalian bisa di sebut gamers. Istilah ini bisa membantu kamu untuk saling akrab dengan teman-teman kamu para gemers di seluruh dunia termasuk Indonesia. Langsung saja simak ya cek di bawah ini.

Menariknya, tidak hanya mereka yang sebelumnya sudah suka dengan tipe permainan tembak-tembakan yang memainkan permainan ini, tetapi juga mereka yang benar-benar baru memulai, yang notabene biasanya belum tahu berbagai macam istilah dalam permainan tersebut.

Berikut Istilah Penting Para Pemain Free Fire, Buat Para Gamers aja :
1. Pushing atau nge-push
Sebuah strategi pertempuran dimana player harus pergi melawan musuh secara dekat dan mengambil posisi mereka. Makna lain adalah, player terus menekan musuh dengan dan tanpa menghentikan tembakan. selain itu juga ngepush seringkali digunakan dalam istilah menaikan posisi rank game.

2. Shooting
Shooting atau menembak dilakukan jika player menganggap hasil lootingan telah lengkap. Ragam senjata bisa digunakan untuk melukai player lain atau musuh.

3. Green zona atau zona hijau
Adalah suatu zona dimana vest ataupun helm anda akan berkurang perlahan-lahan hanya terdapat di classic.

4. Knock Down
Dalam pertempuran, istilah ini merupakan makna dari player yang terluka parah atau terjatuh akibat senjata dari serangan musuh. Darah perlahan berkurang sebelum akhirnya mati dalam bentuk kotak hijau. Namun tidak semua knock down terjadi karena sengitnya saling tembak antarplayer. Player yang knock down juga bisa terjadi akibat dari kecerobohan sendiri. Misalnya terjatuh dari ketinggian, saling tabrak antarkendaraan hingga mengecilnya arena tempur.

5. Revive
Istilah ini adalah bantuan yang diberikan kepada rekan setim yang terkena knock down. Entah dari serangan musuh atau faktor lain selama berada dalam arena tempur. Player yang telah dipulihkan biasanya kembali diberikan peralatan medis lain.

6. Looting
Looting atau nge-loot merupakan sebuah aktivitas dimana para player mengumpulkan beragam item dalam arena pertempuran. Mulai dari senjata, peluru hingga kelengkapan medis. Aktivitas nge-loot biasanya dilakukan ketika player baru pertama kali terjun dari pesawat penumpang dan sampai ke lokasi

7. Flank atau nge-flank
Adalah aktivitas dimana player menyergap musuh baik dari kiri maupun dari kanan. Tim biasanya menggunakan metode ini jika merasa musuh sudah tidak berdaya untuk memenangkan pertempuran.

8. Healing atau nge-heal
Adalah istilah dimana player melakukan aktivitas pemulihan fisik. Baik dengan menambah darah, menggunakan pistol heal, maupun jamur.Umumnya, player mencari tempat-tempat yang dianggap aman untuk nge-heal sebelum melanjutkan pertempuran.

9. Lower Ground
Timbal balik dari posisi high ground. Biasanya player menggunakan posisi ini untuk menghindari intaian hingga tembakan dari musuh untuk lebih lama bertahan hidup dalam arena pertempuran.

10. End
istilah yang sering digunakan pemain ff untuk mengakhiri pemain lain.

11. Open Field
Istilah ini dalam FF merupakan posisi dimana player berada dalam ruang terbuka. Posisi ini biasanya dihindari oleh para player agar tak mudah tertembak.

12. Rush atau serbu
Pola ini dilakukan untuk player yang bermain dalam satu tim SQUAD dengan melakukan serangan secara bersama.

13. Play Zone atau zona bermain
Dalam pertempuran, ada durasi waktu yang mengatur sebelum zona permainan berpindah. Zona akan berlalu seiring dengan waktu otomatis yang telah ditentukan dalam setiap laga.

14. High ground
Strategi dimana player mencoba mengambil posisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan posisi musuh. Metode ini dimaksudkan agar player yang berada dalam posisi high ground bisa mengintai sebelum menembak musuh. Lokasi yang biasa digunakan para player adalah rumah, tower, batu.

15. Bot
Bergerak otomatis seperti robot alias pemain pembantu melengkapi saja. yang sebelumnya telah dipilih.
Istilah Penting Para Pemain Free Fire, Buat Para Gamers aja

16. Sandwich
sandwich merupakan makna dari posisi seorang player yang terhimpit di tengah-tengah sengitnya pertempuran. Lebih rinci, player yang terkena sandwich perlu lebih berhati-hati. Player yang ada di posisi sandwich ini dikepung oleh musuh dari berbagai penjuru. Hanya ada dua pilihan ketika player berada dalam posisi ini. Melarikan diri atau memberikan perlawanan.

17. Camping atau ngecamp
Istilah untuk pemain-pemain yang menjaga suatu daerah di dalam game

18. Blue Zone atau zona biru
Adalah suatu zona dimana terdapat loot terbaik berada.

19. Red Zone atau zona merah
Adalah zona yang paling dihindari oleh setiap player. Karena player akan mati akibat ledakan yang bersumber dari red zone. Ledakan yang menyerupai bom yang jatuh dari langit arena tempur.

20. Cheat
Bermain curang dengan menggunakan program ilegal.

21. Headshot
Tembakan di kepala yang membuat lawan mati seketika.

Sekian dari artikel Istilah Penting Para Pemain Free Fire, Buat Para Gamers aja.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Istilah Penting Para Pemain Free Fire, Buat Para Gamers aja"