Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membeli Diamond Pada Game Mobile Legends 2020, Simpel dan mudah

Tips Membeli Diamond Pada Game Mobile Legends 2020, Simpel dan mudah

Androidcame.com – Selamat pagi apa bagaimana hari ini kali ini saya admin androidcame akan memberikan tips mengenai Membeli Diamond pada mobile legends. Membeli Diamond bisa membantu kan dalam membeli hero dan juga skil-skil pada game mobile legends, yang dimana penambahan skil bisa membuat kamu tambah kuat dalam pertandingan sehingga kamu bisa terus menang dalam setiap pertandingan / War. Sebelum kamu top up diamond ML dengan menggunakan pulsa, ada beberapa point penting yang perlu kamu perhatikan, antara lain.

Perlu di perhatikan :
1. Poin yang kedua adalah memastikan kartu yang akan digunakan untuk membeli diamond (DM) diletakkan di SIM 1 dan memiliki paket internet dan juga pulsa tentunya.

2. Hanya ada tiga provider yang memiliki akses untuk bisa membeli diamond ML, yakni Telkomsel, XL/Axis, dan Indosat. Jadi, pastikan kamu menggunakan salah satu provider yang disebutkan tadi.

3. Pastikan juga aplikasi Mobile Legends yang kamu install adalah versi yang terbaru.

Bila semua poin-poin di atas sudah terpenuhi, maka kamu baru bisa membeli diamond ML. Ikuti langkah-langkah berikut :
Tips Membeli Diamond Pada Game Mobile Legends 2020, Simpel dan mudah

1. Pertama-tama kamu buka aplikasi Mobile Legends.

2. Kemudian kamu tekan logo diamond (DM) yang ada di bagian atas.

3. Dimana setelah itu akan muncul pilihan paket diamond yang bisa kamu beli di sini. Mulai dari Rp. 3.000 untuk 11 diamond sampai Rp. 1.499.000 untuk 500 diamond.

4. Bila sudah memilih paket mana yang akan kamu beli, maka langkah selanjutnya adalah proses pembayaran. Di sana juga tertera provider apa yang kamu gunakan.

5. Disini kamu hanya perlu mengklik tombol beli di bagian bawah

6. Bila berhasil, maka jumlah diamond di dalam game pun akan bertambah secara otomatis sesuai jumlah paket yang kamu beli, dengan catatan pulsa Kamu akan terpotong juga

Bagaimana kalian sudah berhasil membeli diamond, cara ini cukup simpel ya. Selamat mencoba, sekian dari artikel Tips Membeli Diamond Pada Game Mobile Legends 2020, Simpel dan mudah.
Bram
Bram Nama saya Bram

2 comments for "Tips Membeli Diamond Pada Game Mobile Legends 2020, Simpel dan mudah"