Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Androidcame.com – Selamat siang hari ini androidcame.com akan memberikan informasi mengenai even terkeren yang ada pada Free fire di bulan April ini. Seperti biasa kali ini admin juga memberikan event login harian dan keterangannya juga event-event hadiah yang bisa Gamers mainkan untuk mendapatkan hadiah terbaru. Seperti Event Call Back yang dimana pada event ini memberikan hadiah  19.999 Diamond Gratis dan Event Kill Mission April Update yang memberikan hadiah seperti Kill 10x dengan senjata MP5: x5 MP5-Blood Red Weapon Loot Crate.

Waw gimna enak buka hadiah-hadiah yang di berikan pada event di bulan April ini. Kali ini androidcame.com akan memberikan informasi mengenai 6 event yang ada dan paling diminati banyak orang. Langsung saja kita bahas satu persatu ya, jangan lupa share juga keteman-temanmu agak Gamers bisa berbagi kecanggihan di game free fire.

Berikut 6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April :
1. Event Kill Mission April Update
6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Event Kill Mission April Update adalaha event yang bertajuk Kill Mission April Update, yang diadakan sejak tanggal 5 – 12 April 2020. Untuk bisa mendapatkan hadiah UMP dan MP5 Buff yang harus Gamers lakukan adalah menyelesaikan beberapa misi, dan berikut ini adalah daftar misi yang harus Gamers selesaikan :

1. Kill 5x dengan senjata UMP: x2 UMP-Cataclysm Weapon Loot Crate
2. Kill 10x dengan senjata UMP: x5 UMP-Cataclysm Weapon Loot Crate
3. Kill 5x dengan senjata MP5: x2 MP5-Blood Red Weapon Loot Crate
4. Kill 10x dengan senjata MP5: x5 MP5-Blood Red Weapon Loot Crate

2. Event Login Harian
6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Event ini adalah event yang termudah yang bisa Gamers ikuti adalah event login harian Free Fire dari tanggal 3 – 11 April 2020. Gamers hanya diminta untuk login setiap hari selama 5 hari berturut-turut dengan misi yang berbeda- beda setiap harinya. Dengan mengikuti event ini Gamers berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa Cheerful Bunny Parachute. Berikut ini daftar hadiah event login harian:

1. Log in 1 hari: Pemindai

2. Log in 2 hari: Gold Voucher

3. Log in 3 hari: Playcard Pemindai (3 hari)

4. Log in 4 hari: x3 Gold Voucher

5. Log in 5 hari: Cheerful Bunny

Bisa dibilang parasut lucu bergambar kelinci termasuk item langka, karena jarang ada player yang punya parasut seperti ini. Event ini sudah berlangsung sejak 3 April kemarin dan akan berakhir pada 11 April 2020 mendatang. So, pastikan Gamers salah seorang yang beruntung mendapatkan Cheerful Bunny Parachute kece tersebut.

3. Login Setelah Update
6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Login Setelah Update  adalah Event login setelah Patch update dapat Gamers ikuti mulai tanggal 8 April pukul 12.00 WIB dan berakhir pada tanggal 13 April 2020. Dengan mengikuti event ini Gamers berkesempatan mendapatkan voucher yang dapat Gamers tukarkan dengan berbagai macam hadiah, dan berikut ini daftar hadiahnya :

1. Diamond Voucher

2. Weapon Royale Voucher

3. Incubator Voucher

4. Gold Voucher

4. Event Wonderland Collection
6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Event Wonderland Collection game Free Fire adalah event spin, dimana saat Gamers mengikutinya maka Gamers berkesempatan untuk melakukan spin sebanyak tiga kali di game FF. Target Gamers adalah mengumpulkan 9 telur karakter Free Fire yang berbeda-beda, beberapa diantaranya adalah telur Kelly, Maxim, Hayato, Misha, Caroline, Antonio, Kla, Moco dan Andrew.

5. Event Top Up 100
6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Event Top Up 100 adalah event untuk melakukan top up diamond Free Fire, kenapa? Karena saat Gamers melakukan top up pada saat event berlangsung, maka Gamers memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Gloo Wall Nuclear Bunker.

Tak perlu banyak banyak top up nya, cukup dengan top up minimal 100 diamond Free Fire saja Gamers sudah berhak mengklaim hadiah kece game FF tersebut. Event berhadiah ini berlangsung dari tanggal 3 sampai 9 April 2020 saja ya survivors.

6. Event Call Back
6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April

Event Call Back adalah event yang Menyambut datangnya Peak Day Event Wonderland, Garena telah mengumumkan kehadiran event call back Free Fire. Event Call Back yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 April 2020 ini merupakan acara turunan dari event wonderland, dimana pada event ini Garena akan membagikan hadiah grand prize berupa 19.999 diamond gratis Free Fire (FF).

Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "6 Event Magic Free Fire Terkeren di Bulan April"