Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Kill Mission Keren Di Free Fire Memberikan Banyak Hadiah Ikuti dan Simak beritanya

Event Kill Mission Keren Di Free Fire Memberikan Banyak Hadiah Ikuti dan Simak beritanya

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini Androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai Event Keren pada game Free Fire Yang bernama Kill Mission. Event ini sangat keren dan canggih karena Event ini memberikan hadiah yang fantastis asik seperti saat kamu meng Kill lawan dari 5 kali kamu akan mendapatkan Senjata UMP 2x UMP Cataclysm dan 2x MP5 dam Blood Red weapon begitu juga 10 kali kill kamu mendapatkan 5x UMP dan mp5 5x MP5 Blood Red.

Wah gimana enak bukan, yang dimana tadinya kalau kamu ingin menggunakan senjata UMP dan MP5 harus bayar pake diamond sekarang dengan kamu mengikuti Event tersebut kamu di kasih gratis. Nah kali ini androidcame.com juga akan memberikan informasi jelasnya, berikut daftar hadiah pada Event Kill Mission.

Berikut :
1. Kill 5 kali menggunakan senjata UMP akan mendapatkan 2x UMP Cataclysm Weapon Loot Crate.

2. Kill 10 kali menggunakan senjata UMP akan mendapatkan 5x UMP Cataclysm Weapon Loot Crate.

3. Kill 5 kali menggunakan senjata MP5 akan mendapatkan 2x MP5 Blood Red Weapon Loot Crate.

4. Kill 10 kali menggunakan senjata MP5 akan mendapatkan 5x MP5 Blood Red Weapon Loot Crate.

Hadiah saat Event booyah :
Event Kill Mission Keren Di Free Fire Memberikan Banyak Hadiah Ikuti dan Simak beritanya

Dimana pada event ini Para Survivor banyak yang salah paham. Setiap kali melakukan kill menggunakan UMP atau MP5 pada tiap Match, Gamers dihitung telah menyelesaikan satu misi. Jadi, entah itu 10 kill atau hanya 1 kill per Match, ini akan tetap dihitung satu. Jadi, jika ingin mendapatkan hadiah, Gamers harus main minimal 5 Match. Lalu, setiap Match harus bisa mendapatkan kill.

Saat kamu mendapat Kill Mission Free Fire bg id
Berikut penjelasannya :
Event Kill Mission Keren Di Free Fire Memberikan Banyak Hadiah Ikuti dan Simak beritanya

Saat kamu sudah siap untuk menyelesaikan semua misi di Kill Mission? Ajak teman-teman Gamers untuk mengikuti Event ini juga, ya. Event seru ini hanya berlangsung hingga tanggal 12 April 2020. Masih ada beberapa hari lagi untuk mengikuti Event ini dan membawa pulang hadiah menarik yang sudah disebutkan di atas.

Dimana pada event ini, Gamers mungkin bisa mengambil peluang lain, yakni menjadi peserta di turnamen Free Fire terbaru, Free Fire The One. Turnamen ini adalah turnamen solo pertama yang diadakan oleh Garena Free Fire Indonesia. Peserta turnamen ini bukan dari pendaftaran umum. Hanya Top 96 Kill Leaderboard dan Top 96 Win Solo Player Leaderboard yang bisa mengikuti turnamen ini.

Fitur lainnya pada event ini Elite Pass Agent Paws Free Fire line today
Berikut penjelasannya :
Gamers mungkin bisa juga menaikkan ranking Kill Leaderboard. Jika Gamers masuk Top 96, Gamers akan diundang langsung untuk mengikuti kualifikasi Free Fire The One. Sangat menggiurkan bukan?

Sekian dari artikel Event Kill Mission Keren Di Free Fire Memberikan Banyak Hadiah Ikuti dan Simak beritanya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Event Kill Mission Keren Di Free Fire Memberikan Banyak Hadiah Ikuti dan Simak beritanya"