Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Puncak Free Fire (FF) Pesta Jota & 2 Event Baru

Event Puncak Free Fire (FF) Pesta Jota & 2 Event Baru

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips terbaru mengenai Event puncak yang di lakukan Free Fire (FF) pada pesta jota & akan memberikan berita 2 event lainnya. Event puncak pesta Jota pada Free Fire (FF) pertama ini adalah Ikuti Event Pesta Jota & 2 Event Baru Lainnya di FF Evolution Stone.

Pada tanggal 29 Maret 2020 nanti, Gamers perlu menyelesaikan sebuah misi terakhir untuk mendapatkan Evolution Stone Token. Apa misi tersebut? Gampang, Gamers hanya perlu main selama 80 menit pada tanggal tersebut. Usai menyelesaikan misi tersebut,  Gamers otomatis akan mendapatkan Evolution Stone Token gratis. Sangat menyenangkan bukan?

Nah, untuk para Survivor, Gamers pasti sudah tahu pentingnya Evolution Stone, bukan? Untuk menukarkan blue print ke berbagai item menarik di Free Fire (FF), Gamers membutuhkan Evolution Stone. Tanpa Evolution Stone, blue print  Gamers tidak akan berguna. Oleh karena itu, Gamers wajib mengikuti event puncak Pesta Jota untuk bisa mendapatkan Evolution Stone secara gratis & mudah.
Pada hari-hari biasa, Evolution Stone tidak bisa didapatkan dengan mudah. Untuk bisa mendapatkan token khusus ini, pemain harus mencapai bage elite pass sampai level 30 terlebih dahulu. Ini tentu sangat menyulitkan bukan? Event puncak Pesta Jota adalah kesempatan terbaik Gamers untuk mendapatkan token ini dengan mudah.

Berikut gambar eventnya :
Event Puncak Free Fire (FF) Pesta Jota & 2 Event Baru

Selanjutnya, selain event puncak yang menawarkan Evolution Stone tersebut, ada dua event baru yang tak boleh Gamers lewatkan. Pertama, ada event baru bernama Lima Segaris. Event baru ini menawarkan hadiah yang menarik, lho. Apabila  Gamers bisa menggambar bentuk Lima Segaris di dalam web event, Gamers akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah utama yang ditawarkan untuk event ini adalah Wasterland Wanderer Bundle. Selain itu, Gamers juga bisa mendapatkan berbagai item-item keren lainnya, seperti Demolitionist Weapon Loot Crate, SCAR-Cupid Weapon Loot Crate, Fashioned Weapon Loot Crate, & masih banyak lagi yang lainnya.

Gambar ke 2 eventnya :
Event Puncak Free Fire (FF) Pesta Jota & 2 Event Baru

Untuk penjelasan event selengkapnya, Gamers bisa langsung mengecek Lima Segaris di opsi Event, ya. Jangan sampai ketinggalan peluang untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik tersebut. Event ini hanya berlangsung dari 27 Maret – 2 April 2020.

Terakhir, ada satu event lagi yang cukup mudah diikuti. Garena Free Fire (FF) kembali mengadakan event top up berhadiah. Kali ini, hadiahnya adalah emote The Swan. Untuk  Gamers yang melakukan top up 100 diamond pada periode 27 Maret – 2 April 2020, Emote The Swan ini otomatis akan menjadi milik Gamers.

Sekian dari artike Event Puncak Free Fire (FF) Pesta Jota & 2 Event Baru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Event Puncak Free Fire (FF) Pesta Jota & 2 Event Baru"