Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline

3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini saya ingin berbagi tips menarik mengenai 3 games yang mirip dengan game Free Fire, Menarik bukan game free fire meruapakan game yang paling terkenal saat ini sampai-sampai yang mendownload game ini lebih dari 100 jt orang itu berarti ada lebih dari 100 jt orang yang gamers dan free fire ini terpasang pada hp tersebut. Nah, buat Gamers yang saat ini ingin memainkan game free fire offline bisa mencoba 3 games ini, ke 3 games ini sangat seru dan asik dan tampilannya hampir sama dengan game free fire. Game apa saja itu, kita cek Bersama ya.

Berikut 3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline :
1. Pixel Man Battle Ground Craft
3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline

Yang pertama adalah games Pixel Man Battle Ground Craft dimana Permainan battle royale ini menawarkan tampilan blocky khas permainan Minecraft. Menariknya, Gamers bisa memilih untuk memainkannya dengan sudut pandang orang pertama maupun orang ketiga.

Untuk memainkan permainan ini, Gamers bisa mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis, dan tentu saja akan ada gangguan iklan saat Gamers memainkannya dengan koneksi internet.

2. Battleground’s Survivor: Battle Royale
3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline

Yang Kedua adalah games Battleground’s Survivor: Battle Royale dimana permainan dengan ukuran yang tidak lebih besar dari 100 MB ini membawa sudut pandang orang pertama dalam permainannya. Selain itu, permainan ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup sederhana dan cukup mudah untuk digunakan.

Bagi yang ingin memainkan permainan ini, Gamers dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.

3. Trainer.io
3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline

Yang ke 3 adalah games Trainer.io dimana selain membawa tema battle royale, permainan buatan Navo Games ini juga menawarkan gambar kartun, lengkap dengan fitur-fitur untuk membuat suatu bangunan untuk bertahan, layaknya Fortnite.

Permainan ini tersedia secara gratis di Google Play Store, dengan menawarkan pembelian dalam aplikasi, seperti untuk pembelian karakter dan lain sebagainya.

Gamers bisa mendownload ketiga games ini di Playstore, Sekian dari artikel 3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline, selamat mencoba teman-teman terima kasih telah berkunjung.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "3 Games ini Seperti Free Fire, Bisa Di coba karena Offline"