Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Bagi-bagi THR Bermacam Saat Ramadhan

Free Fire Bagi-bagi THR Bermacam Saat Ramadhan

Androidcame.com – Selamat malam apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan informasi penting untuk para pecinta free fire yang dimana saat ini free fire memeberikan THR bermacam macam item di saat ramadhan atau di bulan puasa ini. THR ini diberikan untuk menyambut bulan ramadhan yang penuh suci ini dan juga menambah gairah para pemain free dalam meningkatkan skilnya di bulan puasa ini.

Event tersebut bersifat Event Booyah Ramadhan yang dibagi menjadi 3 periode yaitu Puasa, Berbuka, dan Lebaran.

Berikut detail Event dari hadiah dan cara mendapatkannya:
1. Event Puasa (20-26 April)
Yang pertama adalah saat menyelesaikan misi seperti login kumulatif, temukan Airdrop, main gim, dan main bersama teman pemain dapat menerima hadiah yang terdiri dari Common Gun Skin Artificial Intelligence M4A1, Gloo Wall Skin – Dragon Seal, Pan Skin Snowstorm, Backpack Spikey Spines (Changing Model), dan Surfboard Punkster.

2. Event Berbuka (27 April – 10 Mei)
Yang kedua adalah saat event yang memberikan hadiah menarik yaitu Gloo Wall Skin – Spikey Spine, dan Kelly the Swift Awakening Shard. Misi yang perlu diselesaikan terdiri dari login, main, main cold steel, hancurkan mobil, serta tempuh jarak tertentu.

3. Lebaran (15-23 Mei)
Yang ketiga adalah saat puncak dari event Booyah Ramadan dimana hadiah item langka Magic Cube bisa didapatkan di periode ini. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik yaitu Pulsa, Permanent Legend Gunskin – MP40 Lightning, Karakter Shani, dan Permanent Common Gun Skin – Pink Paradise (M4A1, MP5, VSS, M249). Selesaikan misi login, main, selamatkan teman, ajak kembali teman, gunakan emote, main mode tertentu dan dapatkan semua hadiahnya.

Selain itu juga terdapat event lainnya untuk menambah meriah Ramadhan yaitu 3x EXP Gold Fragment (23 Mei 2020), Big Head Mode (15-17 Mei 2020), Gun King Mode (23-31 Mei 2020), dan No Rank Drop (23 Mei 2020).

Sekian dari artikel Free Fire Bagi-bagi THR Bermacam Saat Ramadhan.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Free Fire Bagi-bagi THR Bermacam Saat Ramadhan"