Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips terbaru mengenai Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6. Buat kamu yang ingin tau daftar senjata-senjatanya langsung cek di bawah ini.

Kamu sekarang tahu bahwa Season 5 akan berakhir pada 30 April, kemudian Season 6 dirilis keesokan harinya. Gamers juga jadi tahu bahwa mereka harus segera menyelesaikan Ranked Mode sebelum awal bulan berikutnya. Selain itu, ternyata Infonya tentang konten-konten terbaru pun muncul lebih awal.

Berikut Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6 :
1. Dapatkan Skin Katana Api
Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Infonya selanjutnya datang dari salah satu akun instagram yang kerap memberi kabar terbaru mengenai update Free Fire. Bernama Free Fire Jornal, yang kali pertama membocorkan akan kedatangan sebuah skin Katana dengan balutan Api disekitarnya. Uniknya meski dalam keadaan disarungkan atau di tebas pedang ini tetap mengeluarkan kobaran api yang terlihat sangat sangar. Belum jelas apakah skin ini akan menjadi skin yang bisa dibeli, atau misi. Berapa harganya juga
masih banyak Infonya yang dapat kami sampaikan.

2. Hadirnya Senapan dan Shield
Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Free Fire memang menjadi Battle Royale yang dilengkapi dengan banyak senjata-senjata yang tak biasa ada pada game-game perang lainya. Mulai dari pelontar geranat untuk perang jarak dekat, Panci, hingga sekarang ada satu senjata futuristik yang kabarnya akan hadir di update terbaru map Kalahari Free Fire.

Senjata tersebut ialah Senapan Pelindung. Berdasarkan Infonya yang kami dapat dari Free Fire Mania, senjata ini terlihat layaknya senjata masa depan dengan jumlah peluru 30 buah. Terdapat 4 attachments yang dapat kalian pasang pada senjata ini, ditambah sebuah tameng pelindung yang akan melindungi dirimu dari headshot saat menembak lawan.

Sebenarnya Infonya ini juga pernah dipamerkan oleh akun resmi Instagram Free Fire Indonesia, namun karena senjata tersebut masih baru tersedia di server advanced maka baaru kali ini kalian bisa melihat Infonyanya.

3. Hadirnya Item Penyembuh Inhaler
Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Update terbaru yang akan sangat merubah Gameplay ialah Inhaler, atau yang lebih kalian kenal dengan masker. Namun jika biasanya masker akan kita gunakan untuk menyaring udara terkontaminasi agar menjadi aman untuk dihirup, Inhaler ini bisa kalian gunakan untuk menyembuhkan HP dan EP penggunanya.

Uniknya Inhaler ini bisa kalian gunakan sambil bergerak, entah itu berjalan atau berlari. Tentunya mekanisme heal semaacam ini akan merubah bagaimana berjalannya permainan. Sebagai tambahan, untuk menggunakan Inhaler ini, nantinya kalian perlu mengganti slot med kit dengan Inhaler.

4. Kembalinya Map Kalahari
Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Kembalinya Map Kalahari merupakan penanda bahwa perbaikan dari map ini sudah hampir usai. Map ini sebelumnya pernah hadir di server Brasil, namun karena terlalu banyak masalah akhirnya map ini dikembalikan ke test server.

Secara sederhana Map Kalahari merupakan peta dengan tema padang gurun yang cukup gersang. Banyaknya bebatuan serta lokasi-lokasi konstruksi tertinggal menjadi ciri khas map satu ini. Kalian yang ingin segera berperang dengan banyak player di map terbaru ini bisa langsung mencobanya di test server.

5. Incubator Power Rangers
Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6

Selanjutnya ada Infonya dari akun instagram yang sama yaitu Free Fire Jornal. Dimana terdapat sebuah bundle misterius atau Incubator yang bertemakan futuristik. Bundle ini merupakan skin dari senjata MP40, warna-warna dari masing-masing senjata juga mewakili dari pemegang senjata yang bertemakan layaknya seorang Power Ranger. Kalian pengguna MP40 tentunya wajib memiliki senjata ber-aura satu ini.

Itu dia semua Infonya update yang nantinya akan hadir di Free Fire Indonesia. Beberapa Infonyanya bahkan telah terkonfirmasi oleh pihak Free Fire Indonesia secara tidak langsung. So kalian bisa bersabar sebentar lagi.

Sekian dari artikel Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Inilah Daftar Senjata baru COD Mobile Season 5 dan 6"