Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter Baru Free Fire Joe Taslim yang paling Populer di Indonesia

Karakter Baru Free Fire Joe Taslim yang paling Populer di Indonesia

Androidcame.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai karakter terbaru Free Fire yang diambil dari salah satu aktor artis terkenal dan bintang free Fire yaitu Joe Taslim. Artis Aktor terkenal ini, menjadi salah satu aktor yang bisa menjadi karakter free fire. Cukup bangga bahwa dia adalah karakter Indonesia pertama di free fire. Nama karakternya adalah Jota yang meruapakan nama karakter yang dibuat berdasarkan profil Joe Taslim. Karakter ini sudah bisa dimainkan para gamers mulai Senin 16 Maret 2020.

Pada tanggal 16 maret 2020 aktor Jota atau joe taslim dirilis dan menjadi karakter actor pertama di Indonesia, informasi ini di share secara global oleh free fire agar para pemain bisa mencoba karakter Jota tersebut.

Dimana Kehadiran karakter lokal pada game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut. ujar Produser Garena Free Fire Christian Wihananto dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (16/3/2020).
Karakter Baru Free Fire Joe Taslim yang paling Populer di Indonesia

Vendor Christian berharap kehadiran karakter Jota ke dalam game itu dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia. Buat kamu yang ingin tau sejarah dari free fire bisa membaca tips-tipsnya pada artikel ini Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya.

Dimana pada game Free Fire, karakter Jota atau joe taslim ini mempunyai kekhususan karakter sebagai narasi atau sebagai ahli parkour dan akrobat. Karakter Jota juga dibekali skill ingame bernama Sustained Reids. Artinya, apabila karakter Jota melakukan kill dengan SMG atau Shotgun, dia dapat memulihkan dirinya hingga 40 HP. Skill ini membutuhkan waktu cooldown selama 5 detik.

Sekian dari artikel Karakter Baru Free Fire Joe Taslim yang paling Populer di Indonesia.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Karakter Baru Free Fire Joe Taslim yang paling Populer di Indonesia"