Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya

Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya
Androidcame.com – Selamat siang apa kabar hari ini kali ini androidcame akan memberikan tips terbaru mengenai game free fire yang dimana kali ini kita akan membahas mengenai sejarah Free Fire awal mula berdiri dan kapan rilisnya. Buat kamu yang penasaran dengan informasi ini segera simak ya, karena hanya di artikel ini saja informasi sesuai dengan Free Fire. Free Fire di dirikan pada 27 November 2017 oleh Developer 1 FUSIONOPOLIS PLACE, 17-10, GALAXIS, Singapore dan di tawarkan atau di publikasikan oleh GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED.

Saat ini Free Fire yang sudah mendownload dan memainkan game ini mencapai 500.000.000+ di Playstore belum lagi di media download aplikasi lainnya seperti Tencent Games dan lain sebagainya. Bisa dilihat dari sini bahwa game ini sangat di senangi banyak orang dan bisa di katakana game ini sangat luar biasa bagus. Saat ini Tanggal terakhir update Free Fire itu di tanggal 21 Februari 2020, dan ukuran pada game ini saat pertama kali di install adalah 41 Mb.

Versi terakhir pada game ini adalah versi 1.46.0, dan memerlukan versi 4.0.3 dan yang lebih tinggi untuk perangkat android.

Berikut daftar update terbaru Free Fire :
Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya
1. Kalahari (Full Map) Segera hadir!

2. Double Magazine & Gloo Wall Gun ada di mode Ranked

3. Balancing stats XM8:
- Damage meningkat 30->33
- Fire Rate meningkat 18%
- Magazine diturunkan dari 30->25

4. Balancing stats AN94:
- Range meningkat
- Recovery kecepatan recoil meningkat
- Slot attachment Muzzle dihapus

5. Karakter Baru - Steffie
Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya

6. Area Baru - Training Grounds segera hadir!

7. Penambahan opsi mute teman setim di dalam game

8. Advanced Attachment baru untuk AWM & Plasma Gun

Bila dilihat dari Play store Game Free Fire adalah :
Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya

Merupakan suatu game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Game berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Gamers bebas memilih posisi untuk memulai Game menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin.

Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Oke sekian dulu mengenai sejarah game Free Fire, terima kasih telah berkunjung jangan lupa cek juga artikel yang lainnya agar kamu bisa menemukan tips trik terbaru mengenai free fire bahkan di website ini juga menyediakan informasi cheat free fire bisa di baca dan dicoba. Sekian dari artikel Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Sejarah Free Fire Awal Mula Berdiri dan Rilisnya"