Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tahapan Hadiah Login setiap hari Di Free Fire

Tahapan Hadiah Login setiap hari Di Free Fire

Androidcame.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai tahapan hadiah apa saja yang akan kamu dapatkan kalah kamu login setiap hari di free fire. Tahapan hadian ini berlangsung di bulan April 2020 ini, jadi kamu yang ingin mendapatkan hadiahnya segera login setiap hari pada game free fire ya. Syaratnya kamu login harus berturut-turut tidak boleh longkap-longkap hari, missal kamu login hari senin, untuk hari selasa, rabu, kamis, jumat dan minggu ke bali lagi ke senin kamu harus login. Tidak bisa missal kamu login senin tapi setelah itu login lagi di hari rabu atau kami situ tidak bisa.

Secara tidak langsung login di hari senin akan hangus makan yang dianggap hari pertama adalah hari rabu atau kamis, tergantung di hari apa kamu login berikutnya. Nah bagaimana seru bukan, Selain itu kalau kamu berhasil kamu akan mendapatkan hadiah seperti di hari pertama Pemindai dan lainnya dan akan di bahas di bawah ini. Yang paling kerennya lagi saat kamu berhasil kamu akan mendapatkan hadiah menarik seperti Cheerful Bunny Parachute dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Langsung saja berikut tahapan-tahapan yang kamu dapatkan kalalu kamu login setiap hari di Free Fire :

1. Pada hari pertama
Tahapan Hadiah Login setiap hari Di Free Fire

Saat kamu login di hari pertama kamu akan dapat hadiah pemindai yaitu hadiah yang bisa menambah skil kamu dalam permaianan.

2. Pada hari ke dua
Saat di hari kedua kamu login maka kamu akan mendapatkan hadiah Gold Voucher, hadiah ini bisa membeli skin diamond atau kekuatan lainnya.

3. Pada hari ketiga
Saat di hari ketiga kamu login kamu akan mendapatkan hadiah seperti Playcard Pemindai selama 3 hari, Hadiah ini bisa kamu gunakan selama tiga hari sehingga skil permainanmu bertambah derastis selama 3 hari.

4. Pada hari ke empat
Saat di hari ke empat kamu login makan kamu akan mendapatkan hadiah x3 Gold Voucher yang bisa kamu gunakan untuk membeli skin-skin keren pada free fire, gmna enak bukan di hari keempat gimana hari kelima ya.

5. Pada hari kelima
Tahapan Hadiah Login setiap hari Di Free Fire

Saat kamu login di hari ke lima maka akan mendapatkan hadiah Cheerful Bunny yaitu skil paling keren yang bisa kamu miliki dan harganya juga cukup mahal bila ditukar dengan diamond, dan selamat anda mendapatkan skin keren dan terbaru tersebut.

Sekian dari artikel Tahapan Hadiah Login setiap hari Di Free Fire.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Tahapan Hadiah Login setiap hari Di Free Fire"