Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack

Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack

Androidcame.com – Selamat pagi apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips terbaru mengenai tips membalikan akun free fire yang kena hack cara ini bisa kamu coba di akun free fire kamu. Membalikan akun free fire bisa dengan mengikuti cara-cara di bawah ini, langsung saja bagaimana tips dan caranya.

Dimana semakin banyaknya player yang memainkan game Free Fire maka semakin banyak pula para pemain yang menggunakan trik curang alias ngecheat. Selain merugikan para pemain yang bermain dengan sportif dan jujur juga memberikan kerugian pada pihak developer, maka dari itu Garena akan memberikan hukuman banned akun atau banned device kepada para player yang terbukti menggunakan cheat.

Hal tersebutlah yang menyebabkan akun Free Fire akan hilang secara tiba-tiba dan menjadi tidak bisa digunakan lagi, sehingga Anda harus membuat akun baru dan mengulang semuanya dari awal.

Berikut Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack :
1. Tips ke 1 dengan mengembalikan akun Free Fire yang hilang, pastikan file com.garena.msdk masih tersimpan dan ada di File Manager ponsel Anda.
Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack

2. Tips ke 2 kamu membutuhkan aplikasi pihak ketiga bernama Magisk Manager dan Imei Changer yang nantinya bisa dipergunakan untuk mengembalikan akun yang hilang di Free Fire.

3. Tips ke 3 melalui aplikasi Magisk Manager, silahkan Anda install Module Exposed dan juga Framework sdk 27. Jika kedua aplikasi tersebut sudah berhasil terinstall, silahkan restart ponsel Anda.

4. Tips ke 4 kamu masuk ke File Manager > Android > Obb > kemudian ubah nama folder com.garena.msdk dengan cara menambahkan satu huruf dibagian belakang.

5. Tips ke 5 kamu buat Clear Cache data Free Fire dan uninstall game Free Fire dari perangkat Anda.
Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack

6. Tips ke 6 kamu buka Module Exposed dan pilih Imei Changer untuk mengganti nomor Imei perangkat Anda yang sudah di banned oleh Garena.

7. Tips ke 7 kamu Restart ulang ponsel Anda ketika sudah mendapatkan imei baru.

8. Tips ke 8 kamu Kembalikan nama folder com.garena.msdk yang sudah Anda ganti tadi ke nama semula.

9. Tips ke 9 kamu install kembali game Free Fire.

10. Yang terakhir kamu login dengan akunmu, selamat akunmu sudah Kembali

Sekian dari artikel Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack.
Bram
Bram Nama saya Bram

7 comments for "Tips Membalikan Akun Free Fire Yang Kena Hack"

  1. Anda dapat menggunakan lucky patcher apk techbigs untuk mendapatkan kembali tip yang bermanfaat ini untuk mendapatkan kembali akun Anda.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Informative post. I'm impressed with the well explained details in this post...thanks for sharing them.

    ReplyDelete
  4. Laman web anda adalah sumber maklumat terbaik, sangat membantu.

    ReplyDelete
  5. Thanks for sharing this valuable piece of information. Keep sharing more such awesome articles in the future. Goodbye!

    ReplyDelete
  6. You are interested to use some paid apps that need money to buy. No need to spend that money, just install the lucky patcher download dan lakukan beberapa klik untuk membuka fitur berbayar.app on your android device and you will be able to use many paid apps for free! You will be able to access paid apps features. That will save you lots of money! Buy a coffee with that money and relax with lucky patcher and do some clicks to unlock paid features.

    ReplyDelete
  7. I am thankful to this blog for giving unique and helpful knowledge about this topic.

    ReplyDelete