Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Kode Redeem Mei 2020 Game Free Fire Terbaru

Daftar Kode Redeem Mei 2020 Game Free Fire Terbaru

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini, kali ini androidcame.com akan memberikan tips terbaru mengenai Daftar Kode Redeem Mei 2020 Game Free Fire. Kode di bawah ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond dan skil free fire kamu saat memainkan game ini. Kode Redeem ini juga bisa kamu gunakan untuk team atau atau meningkatkan skil teman-teman kamu agar menang dalam pertarungan. Buat kamu yang ingin segera menambah skill, segera gunakan kode redeem ini ya dan jangan sampai ketinggalan atau terlewat waktunya karena hanya untuk bulan Mei saja.

Hadiah-hadiah tersebut bermacam-macama seperti item Bundle, Magic Cube ataupun skin senjata Free Fire terbaru yang berguna untuk menunjang permainan. Saat kamu sudah mendapatkan kode redeem FF nya sebaiknya cepat di tukar yah, dan tidak semua redeem code Free Fire terbaru ini bisa digunakan, karena kemungkinan sudah mencapai batas limit atau kadaluarsa.

Tapi untuk mendapatkannya kamu perlu Syarat & Ketentuan Redeem Code Free Fire :
1. Kode redeem hanya bisa digunakan 1 kali untuk 1 akun, apabila sudah digunakan tidak bisa digunakan untuk akun yang lain.

2. Kode redeem tidak dapat diperjual belikan ataupun ditukar dengan uang.

3. Kode redeem terdiri dari 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.

4. Kode redeem hanya berlaku untuk region Indonesia, tidak bisa digunakan untuk di luar region Indonesia, begitu pula sebaliknya.

5. Kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu.

6. Kode redeem tidak bisa ditukar menggunakan akun guest, supaya bisa menggunakannya kamu harus bind akun kamu terlebih dahulu ke Facebook ataupun VK.

Nah untuk cara Menukarnya lakukan :
1. Pertama-tama setelah membeli Voucher, Voucher ini dapat ditukarkan di situs resmi garena Free Fire, yaitu https://reward.ff.garena.com/
2. Kemudian yang kedua  kamu login ke dalam akun Free Fire yang sudah di bind menggunakan akun Facebook ataupun VK.
3. Yang ketiga kamu masukkan kode redeem Free Fire (FF) terbaru pada kolom ‘Redeem Your Code’ lalu pilih confirm.
4. Yang keemapt pada hadiah item akan dikirim langsung melalui [In-game Mail].
Kalau kamu sudah bisa melakukannya, sekarang cek ke bawah untuk melihat dan inilah kode-kode redeem tersebut, selamat mencoba :

Kode Redeem FF Terbaru di Mei 2020
Tanggal : 1 Mei 2020

  • 9RC244PI8LA6
  • 9RC247UMWYP3
  • 9RC24XMSFYT8
  • 9RC24U63KFW9
  • 9RC24LDGFSOE
  • 9RC244OB2ANN
  • 9RC24Y3GLG0Q
  • 9RC245JPPGI1
  • 9RC24L51X973
  • 9RC24RL8M19F

Selamat mencoba untuk melihat kode redeem yang lain sesuai tanggalnya kamu bisa klik Inilah Inilah Kode Redeem Game Free Fire (FF) Februari 2020 Terbaru. Sekian dari artikel Daftar Kode Redeem Mei 2020 Game Free Fire Terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Daftar Kode Redeem Mei 2020 Game Free Fire Terbaru"