Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Info Mengenai Maintenance Server 7 Mei 2020

Inilah Info Mengenai Maintenance Server 7 Mei 2020

Androidcame.com – Selamat malam apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai informasi maintenance server pada 7 mei 2020. Kamu bisa mencoba dan mempelajari karena maintenance ini bisa membantu kamu mendapatkan hadiah-hadia menarik yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan skil kamu dalam bertarung. Selain ini hadiah juga terdapat informasi-informasi penting yang bisa kamu dapatkan seperti Peningkatan kapasitas server dan lain sebagainya.

Berikut infonya :
Besok, Free Fire akan melakukan server maintenance. Server maintenance ini akan dimulai pada tanggal 7 Mei 2020 pukul 09:30 WIB dan berlangsung selama beberapa jam.

Para pemain tidak bisa masuk ke dalam game Free Fire hingga periode maintenance selesai. Sebagai catatan, server maintenance ini bukanlah patch update, sehingga tidak ada tambahan fitur baru di dalam game.

Lalu, apa tujuan server maintenance kali ini? Yuk simak informasinya di bawah!

1. Peningkatan Kapasitas Server
Inilah Info Mengenai Maintenance Server 7 Mei 2020

Dikarenakan jumlah pemain Free Fire yang terus meningkat setiap harinya, Garena dan pihak pengembang memutuskan untuk meningkatkan kapasitas server agar bisa menampung lebih banyak pemain.

Selain itu, pihak pengembang juga akan meningkatkan kualitas server agar para pemain bisa merasakan pengalaman bermain Free Fire lebih lancar.

2. Mode Clash Squad di Map Kalahari
Inilah Info Mengenai Maintenance Server 7 Mei 2020

Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya, mode Clash Squad (CS) akan segera hadir di map Kalahari. Namun, untuk sementara hanya mode Casual saja yang bisa dimainkan.

Melihat tidak adanya tambahan fitur pada server maintenance ini, para pemain tidak perlu mengkhawatirkan waktu dan kuota besar yang diperlukan untuk meng-update game Free Fire.
Catat waktunya dan jangan log in ke dalam game selama periode server maintenance ya!

Gimna kalin langsung coba dan ikuti ya, sekian dari artikel Inilah Info Mengenai Maintenance Server 7 Mei 2020.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Inilah Info Mengenai Maintenance Server 7 Mei 2020"