Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan informasi penting mengenai 5 Senjata Terkuat Free Fire yang bisa kamu bisa selalu menang untuk memainkan game Free Fire. Setelah kamu membaca dan mengetahui daftar senjata ini kamu langsung mencobanya saja, karena admin sendiri juga sudah mencobanya dan setelah di rasa sangat luar biasa dan ampuh untuk menang.

Berikut 5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus :
1. Senjata pertama FAMAS – Assault Rifle
5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

Senjata FAMAS – Assault Rifle adalah senjata yang memiliki tingkat damage yang tinggi, bahkan hampir setara dengan SCAR, adalah FAMAS – Assault Rifle. FAMAS – Assault Rifle ini sangat cocok untuk digunakan di segala situasi dari jarak jauh, menengah, hingga dekat.

Meski demikian, kekuatan senjata FAMAS – Assault Rifle ini akan terasa maksimal untuk jarak dekat. Musuh yang tertembak dengan FAMAS – Assault Rifle dalam jarak dekat akan merasa lebih sakit karena memiliki rate of fire yang tinggi.

Berikut Spesifikasi Senjata FAMAS –Assault Rifle :
1. Magazine: 30

2. Rate of Fire: 67

3. Reload Speed: 48

4. Damage: 53

5. Range: 70

6. Accuracy: 54

2. Senjata kedua AK – Assault Rifle
5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

Senjata kedua AK – Assault Rifle adalah senjata yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jarak dekat karena bisa menghabisi musuh-musuhmu dengan cepat. Walaupun AK – Assault Rifle ini memiliki damage yang besar, tapi recoilnya masih tergolong jelek.

Oleh sebab itu, peluru yang ditembakkan AK –Assault Rifle ini masih sering meleset dan geser dari arah bidikan. Tentunya hal ini sangat memengaruhi tingkat keakuratan. AK – Assault Rifle ini bisa dipasang peredam suara, muzzle, foregrip, magazine, dan scope. Tertarik menggunakan salah satu senjata tersakit di Free Fire ini?

Berikut Statistik Senjata AK – Assault Rifle
1. Jarak: 4/5

2. Kecepatan Tembak: 3/5

3. Power: 4/5

4. Akurasi: 2.5/5

Berikut Spesifikasi Senjata AK – Assault Rifle :
1. Magazine: 30

2. Rate of Fire: 56

3. Reload Speed: 41

4. Damage: 61

5. Range: 72

6. Accuracy: 41

3. Senjata ketiga SPAS12 – Shotgun
5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

Senjata ketiga SPAS12 – Shotgun adalah Shotgun yang dimana termasuk senjata terbaik di Free Fire. Bahkan, SPAS12 – Shotgun ini berhasil menandingi posisi M1014 – Shotgun sebagai senjata shotgun paling sakit dan paling mematikan untuk jarak dekat.

SPAS12 – Shotgun ini mempunyai damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan M1014 – Shotgun. Selain itu, SPAS12 – Shotgun juga memiliki rate of fire yang lebih baik untuk ukuran senjata shotgun.

Berikut Spesifikasi Senjata SPAS12 – Shotgun :
1. Damage: 97

2. Reload Speed: 34

3. Accuracy: 10

4. Range: 15

5. Magazine: 5

6. Rate of Fire: 42

4. Senjata keempat SKS – Assault Rifle
5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

Senjata keempat SKS – Assault Rifle SKS adalah senjata di Free Fire yang memiliki tipeassault rifle dan sniper yang saat ini menjadi salah satu senjata terbaik di Free Fire. SKS – Assault Rifle ini memiliki damage yang hampir sempurna namun memiliki recoil yang lebih “kalem” sehingga tidak sulit untuk digunakan. Bila kamu sudah bisa mengendalikan senjata SKS – Assault Rifle dengan baik, maka senjata Free Fire ini bisa menjadi sangat mematikan.

SKS – Assault Rifle ini memiliki rate of fire yang cukup tinggi sehingga kecepatan menembaknya pun menjadi rendah. SKS –Assault Rifle bisa dipasang peredam suara, muzzle,foregrip, magazine, danscope.

Berikut Spesifikasi Senjata SKS – Assault Rifle :
1. Damage: 82

2. Reload Speed: 41

3. Accuracy: 68

4. Range: 82

5. Magazine: 10

6. Rate of Fire: 33

5. Senjata kelima M14 – Assault Rifle
5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus

Senjata kelima M14 – Assault Rifle adalah senjata di Free Fire yang kami rekomendasikan. M14 – Assault Rifle ini bisa disebut sebagai upgrade dari AK – Assault Rifle. Dimana M14 – Assault Rifle ini mempunyai damage dan recoil yang kelasnya lebih di atas jika dibandingkan dengan AK –Assault Rifle. Tidak heran jika bidikan yang dihasilkan M14 – Assault Rifle ini lebih akurat dan tidak lebih “liar”.

Senjata M14 – Assault Rifle ini sangat cocok jika kamu gunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jarak dekat. Dari segi kestabilan akurasi, senjata Free Fire jenis ini hampir mirip dengan senjata MP5. Selain itu, M14 – Assault Rifle juga bisa dipasang peredam suara, muzzle, foregrip, magazine, dan scope.

Berikut Statistik Senjata M14 – Assault Rifle :
1. Power: 4.5/5
2. Kecepatan Tembak: 2.5/5
3. Akurasi: 4/5
4. Jarak: 4/5

Berikut Spesifikasi Senjata M14 – Assault Rifle :
1. Damage: 71

2. Rate of Fire: 43

3. Reload Speed: 41

4. Range: 76

5. Magazine: 15

6. Accuracy: 77

Langsung dicoba ya semoga dengan kamu membaca artikel ini skilmu bertambah karena memang benar senajata ini sangat kuat dan bisa membantumu meningkatkan skilmu. Sekian dari artikel 5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Senjata Terkuat Free Fire Mei 2020 Kamu akan Menang Terus"