Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Aturtoko, Jualan Lebih Mudah Dan Gampang

Cara Daftar Aturtoko, Jualan Lebih Mudah Dan Gampang

Androidcame.com - Jakarta - Selamat siang, Apa kabar?, Kali ini Bram akan memberikan informasi mengenai Cara Daftar Aturtoko, Agar jualan lebih mudah dan gampang. Aturtoko adalah Omnichannel karya anak bangsa yang dimiliki oleh PT. Aturtoko Solusi Indonesia yang berkantor di Jakarta Selatan. Saat ini, Aturtoko mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang dapat memudahkan pekerjaan para penjual online atau seller. Seperti fitur :
  1. Omnichannel Basic Subscription, Omnichannel Premium Subscription dan Omnichannel Enterprice Subscription
  2. Pembuatan Website Ecommerce (Basic, Premium, Enterprice)
  3. Sistem berbasis Online
  4. Pembuatan Toko di marketplace seperti (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan JD ID)
  5. Jasa Onboarding Product di Marketplace
  6. Jasa Manajement Product di Marketplace (Gimana caranya agar bisa jualan setiap hari)
  7. Jasa Branding Instagram dan facebook
  8. Sistem Analyst
  9. Pembuatan POS (Point of Sales)
  10. Google SEO Ads

Dari semua fitur yang ada, adalah murni buatan dari PT. Aturtoko Solusi Indonesia, karena semua karyawannya orang-orang handal dan prosesional di bidangnya. Untuk harga, semua bisa di kondisikan sesuai dengan kesepakatan bersama tentunya hasil meeting kedua belah pihak, Aturtoko dan pihak pemakai.

Aturtoko adalah aplikasi untuk mengatur toko online anda dengan mudah, seperti toko online di Marketplace Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan JD ID. Cara kerja Aturtoko adalah melakukan Syncronisasi ke 6 marketplace (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD ID). Diharapkan product yang di jual akan sinkron secara otomatis ke 6 marketplace tersebut pada saat mengupload product begitu juga sebaliknya. Selain itu Stock yang di buat juga akan otomatis terdata.
Misalnya kita punya stok 100, kalau ada yang beli 5 product di salah satu market place secara otomatis akan berkurang stock menjadi 95 tetapi di setiap marketplace. Gimna Keren bukan, tunggu apa lagi segera daftar dan coba Aturtoko. Langsung saja kita daftar ya, berikut cara-caranya :

Cara Daftar Aturtoko :
1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah ketikan di Google Aturtoko lalu klik page website pertama atau klik link ini www.Aturtoko.id.
2. Lalu pada home Aturtoko kamu klik Aturtoko di dalam kotak biru kehitaman.
Cara Daftar Aturtoko, Jualan Lebih Mudah Dan Gampang

3. Setelah itu kamu masuk home Aturtoko next, kamu klik Daftar Gratis di dalam kotak biru kehitaman.

Cara Daftar Aturtoko, Jualan Lebih Mudah Dan Gampang
4. Pada tampilan Register ini kamu isi form yang wajib kamu isi sebagai data register kamu.

Keterangan pada form :
Cara Daftar Aturtoko, Jualan Lebih Mudah Dan Gampang
1. Form :
- Store name : Isikan nama toko kamu
- Email : Nama email kamu
- Username : Nama kamu
- Phone number : Nomer telpon kamu

2. Pada Account Package :
- Free
Saat ini Aturtoko memberikan gratis pemakaian selama 3 bulan, Unlimited SKU 10.000 orders dan Sync ke 6 marketplace (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JDID).

- Basic
Biaya : IDR 200.000 * / month
Onboarding IDR 2.000.000, Free 1 month for 1 year subscription, dengan 60 SKU dan 600 orders. Pilih 2 Marketplace dari 6 marketplace di atas.

- Premium
Biaya : IDR 500.000 * / month, Onboarding IDR 3.000.000, Free 1 month for 1 year subscription, 300 SKU 3.000 orders, kamu bisa sync dengan 4 Marketplace dan memilih 2 marketplace bebas dan 2 lagi shopee dan lazada.

- Enterprise
Biaya : IDR 2.500.000 * / month, Onboarding IDR 5.000.000, Free 1 month for 1 year subscription, Unlimited SKU, 10.000 orders, Kamu bisa Sync dengan 6 marketplace (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JDID).

3. Masukan Password dan Confirm Password kamu
4. Klik Capcha dan masukan kodenya
5. Lalu ceklis (I HAVE READ, UNDERSTAND AND AGREE TO THE TERMS AND CONDITIONS)
6. Klik Register.
7. Selesai, kamu login dengan mengklik Login di Kanan Atas pada home Aturtoko.id

Gimana teman-teman sudah mengertikan cara mendaftar di Aturtoko, untuk lebih jelas kamu bisa tanyakan pada chat WA Customer Service Aturtoko. Pelayanan pada Customer service Aturtoko sangat baik dan ramah, kalian bisa langsung mencoba menghubunginya sekarang. Terima kasih sampai jumpa, buat teman-teman bisa bantu saya untuk menshare informasi ini pada teman-temanmu ya. Sekian dari saya bram, bila ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar, Terima kasih.

Kamu bisa ikuti pada Link Youtube ini :

Terima kasih telah menonton.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Daftar Aturtoko, Jualan Lebih Mudah Dan Gampang"