Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ariel Noah Sedang Cari Pemain Berbakat PUBG Mobile Pada The Pillars

Ariel Noah Sedang Cari Pemain Berbakat PUBG Mobile Pada The Pillars

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas tentang artis tekenal yang sedang mencari pemain berbakat PUBG Mobile pada The Pillars. Pada beritanya artis tersebut adalah ariel noah, cek dan simak ya. The Pillars, tim esports besutan Ariel NOAH, tengah mengembangkan beberapa divisi baru, di mana sebelumnya ia telah membentuk tim Free Fire.


Kali ini tim tersebut tengah berburu pemain berbakat untuk akademi PUBG MOBILE. Melalui postingan Instagram The Pillars, Ariel dan timnya mencari pemain berbakat dengan syarat pertama adalah KDA 10 poin keatas dan sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan


Pembentukan akademi ini tentu saja juga berhubungan dengan berjalannya fase kualifikasi liga baru yang akan dijalankan oleh Tencent, yaitu PUBG MOBILE PRO LEAGUE 2020. Pastinya liga ini patut diikuti dan akan menjadi debut yang penting untuk The Pillars.

Ariel Noah Sedang Cari Pemain Berbakat PUBG Mobile Pada The Pillars

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari The Pillars eSports, kalian bisa langsung mengirimkan email ke talentsthepillars@gmail.com dengan subjek PUBG Mobile Clan Akademi, dan kirimkan User ID kalian beserta tautan KDA kalian.


Kindi Dwi Wendha selaku pengurus Divisi PUBG Mobile The Pillars juga menambahkan bagi teman-teman yang ingin mendaftar anggota clan, untuk jangan khawatir tentang KDA yang di bawah 10, karena kemungkinan akan diarahkan untuk ke Clan lain nya yang masih dibawah naungan resmi The Pillars Esports. Ia juga menambahkan bagi player yang sudah memiliki skuad, untuk melampirkan prestasi yang sudah pernah didapatkan untuk dapat mempermudah proses seleksi player.


Sekian dari artikel Ariel Noah Sedang Cari Pemain Berbakat PUBG Mobile Pada The Pillars.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Ariel Noah Sedang Cari Pemain Berbakat PUBG Mobile Pada The Pillars"