Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Para Peserta Grand Final PUBG Mobile Pada CIMB Xtra Xpo Koneksi Internet Kali ini Lambat

Para Peserta Grand Final PUBG Mobile Pada CIMB Xtra Xpo Koneksi Internet Kali ini Lambat

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai koneksi internet pada pertandingan Grand Final PUBG Mobile yang di selenggarakan pada acara CIMB Xtra Xpo. Update ini dari Pihak organizer PUBG Mobile CIMB Niaga Xtra Xpo sudah memberi klarifikasi terkait permasalahan internet di artikel ini.

Hari ini, Sabtu (8/2) berlangsung gelaran grand final PUBG Mobile CIMB Niaga di ICE BSD. Namun kabar kurang sedap hadir pada hari pertama pelaksanaan grand final. Menurut informasi yang didapatkan, pemain yang bertanding terkendala dan mengeluhkan koneksi internet sepanjang pertandingan.

Dari sumber yang enggan disebut namanya, selama game satu hingga game empat, kondisi bermain sangat lag dan mengganggu kenyamanan. “Jadi intinya, untuk turnamen sekelas di ice bsd ini sangat tidak memadai dari segi koneksi karena hampir semua tim dari game 1 sampe game 4 ngelag semua. Terlihat dari leaderboard day 1 Dimana tim2 besar justru terpuruk di dasar klasemen.” Pungkas narasumber kami.


Bahkan kondisi koneksi internet yang disebut tidak memadai menjadi mati total menjelang game kelima, sekitar pukul 17.00 WIB. Kondisi tersebut diduga membuat game lima tidak jadi dipertandingkan di hari pertama (rencana lima game) dan diundur keesokan hari, Minggu (9/2).
Kami sudah menghubungi pihak penyelenggara (organizer) terkait kondisi di atas dan sudah mendapat jawaban yang dipublikasikan pada artikel berikutnya.

Banner Tournament white alt 1
Para Peserta Grand Final PUBG Mobile Pada CIMB Xtra Xpo Koneksi Internet Kali ini Lambat

Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin. Kali ini anda anda bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri anda di sini, GRATIS slur!

Sekian dari artikel Para Peserta Grand Final PUBG Mobile Pada CIMB Xtra Xpo Koneksi Internet Kali ini Lambat.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Para Peserta Grand Final PUBG Mobile Pada CIMB Xtra Xpo Koneksi Internet Kali ini Lambat"