Team Vietnam Menjadi Juara pada Turnamen Free Fire Piala Presiden 2020

Team Vietnam Menjadi Juara pada Turnamen Free Fire Piala Presiden 2020

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai pemenang pada turnamen Free Fire piala presiden yang dimenangkan oleh team dari Vietnam. Team dari Vietnam ini di sebut team flash dan berhasil menjadi juara pada turnamen free fire. Team ini sukses keluar sebagai juara pertama dan berhak atas hadiah mencapai Rp 300 juta.

Team Flash merupakan tim dari Vietnam. Mereka keluar sebagai yang terbaik usai mengalahkan 11 tim lainnya yang berasal dari enam negara Asia. Selain Vietnam, cabang Free Fire pada Piala Presiden Esports 2020 ini diikuti oleh Thailand, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan tentunya Indonesia.

Indonesia mengirimkan empat timnya, yakni Louvre, Elvo GI, Big Akar, dan Dranix Vendetta. Sementara Vietnam diwakili oleh Team Flash dan Cloud. Thailand mengirimkan dua wakilnya, yakni Illuminate dan Evos MG1. Sama seperti Thailand, Malaysia juga diwakilkan dua tim, yakni Argon MY dan High Quality Squad.

Ada pun Free Fire Piala Presiden Esports 2020 digelar selama dua hari, yakni pada 1 dan 2 Februari. Dari 10 ronde, Team Flash mendapatkan Booyah! sebanyak tiga kali dan mengumpulkan 2790 poin.
Dranix Vendetta menempati posisi kedua dengan poin 2610. Dengan begitu, uang tunai sebesar Rp 300 juta harus rela diberikan kepada Team Flash sebagai juara Piala Presiden Esports 2020 cabang Free Fire.

Gamer Asal Rawamangun Raih Rp 125 Juta
Team Vietnam Menjadi Juara pada Turnamen Free Fire Piala Presiden 2020

Aby Ramadhan (kanan) bersama CEO Mobile Premier League (MPL) Indonesia, Joe Wadakethalakal, dalam seremoni penyerahan trofi juara. Aby menjadi yang terbaik di turnamen MPL yang digelar di Piala Presiden Esports 2020 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, 1-2 Februari 2020. (Istimewa).

Aby Ramadhan berhasil menjadi juara Turnamen MPL di Piala Presiden Esports 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada 1-2 Februari 2020. Keberhasilan gamer asal Rawamangun, Jakarta Timur, itu menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Mohamad Miftakhul Fajar di babak grand final, membuatnya sukses menyabet hadiah sebesar Rp125 juta.

Setelah berkompetisi ketat dengan 31 finalis lain di babak final turnamen MPL di Piala Presiden Esports 2020 pada Sabtu (1/2/2020), Aby Ramadhan berhasil menjadi yang terbaik. Dalam laga final, Aby Ramadhan berhasil menang 3-1 atas Jane Doe sehingga menjadi juara dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp125 juta.

"Ini merupakan pengalaman tidak terlupakan bagi saya bisa menjadi juara Turnamen MPL di Piala Presiden Esports 2020. Saya berharap kemenangan ini akan memperbaiki keterampilan saya sebagai gamer dan juga atlet esports," ujar Aby Ramadhan.

"Untuk MPL, saya berharap ke depan akan lebih sering mengadakan turnamen offline seperti ini, serta menghadirkan kompetisi esports yang lebih baik," lanjut siswa kelas 3 SMP itu.
CEO Mobile Premier League (MPL) Indonesia, Joe Wadekethalakal, senang dan bangga mengumumkan Aby Ramadhan sebagai sang juara.

"Setelah beberapa bulan melalui babak kualifikasi dan sehari penuh mengikuti babak grand final di ICE BSD, kami menyerahkan gelar juara Turnamen MPL di Piala Presiden Esports 2020 kepada Aby Ramadhan. Kami mengucapkan selamat kepada semua peserta yang berhasil masuk ke babak grand final serta memperlihatkan kemudahan, kesenangan, dan ketangkasan bermain dalam game Fruit Dart MPL kepada komunitas esports," ujar Joe Wadakethalakal.

Piala Presiden Esports 2020 merupakan kolaborasi Indonesia Esports Premier Leagus (IESPL), Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Sekian dari artikel Team Vietnam Menjadi Juara pada Turnamen Free Fire Piala Presiden 2020.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Team Vietnam Menjadi Juara pada Turnamen Free Fire Piala Presiden 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

dalam artikel

tengah artikel

Iklan Bawah Artikel