Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini

Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini

Androidcame.com – Mengganti nama akun ID pada game mobile legends memang tidak begitu gampang, karena fitur yang di tampilkan game mobile legends sangat banyak sehingga gamers akan merasa kesulitan jika ingin menggantinya. Tapi tenang para gamers kali ini kita akan segera mengetahuinya, gamers tinggal ikuti saja langkah-langkah di bawah ini. Di sini juga androidcame.com memberikan jelas apa-apa saja yang bisa kamu lakukan untuk segera mengganti nama akun ID mobile legends kamu. Dalam mengganti nama ID di akun Mobile Legend, gamers perlu memerlukan Kartu Ganti Nama terlebih dahulu. Pengguna dapat membeli Kartu Ganti Nama melalui Shop, kemudian pilih opsi Sale.

Namun sangat berbeda dengan saat membeli kebanyakan hero, Kartu Ganti Nama hanya dapat dibeli dengan menggunakan Diamond layaknya membeli skin. Harganya juga relatif mahal, yaitu sekitar 299 Diamond atau kalau dirupiahkan bisa melebihi Rp 75.000,- jika top up melalui Google Play Store.

Tapi bagi pengguna yang baru memainkan game bergenre MOBA ini, pengguna diberi satu kali kesempatan untuk mengganti nama secara gratis untuk pertama kalinya. Pengguna dapat memanfaatkan hal ini saat benar-benar ingin mengganti ID dengan nama yang tepat.
Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini

Nah, jika pengguna telah membeli Kartu Ganti Nama atau masih memiliki kesempatan untuk ganti nama secara gratis, pengguna dapat mengganti nama untuk ID akun Mobile Legend dengan cara berikut ini.

Berikut Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend :

1. Pertama-tama Buka aplikasi Mobile Legend

2. Lalu kamu Pilih gambar profil yang terdapat pada bagian pojok kiri atas
Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini

3. Lihat pada tampilan Mobile Legend yang baru, pengguna dapat mengganti nama ID dengan mengetuk tombol Settings

4. Bila sudah berganti tulisan menjadi Cancel, ketuk kolom nama ID untuk mengeditnya

5. Klik pada kolom new name, tulis nama baru yang akan digunakan sebagai ID di Mobile Legend

6. Lalu gamers Klik Oke, dan kemudian simpan pengaturan tersebut

Bila games tidak ingin mengeluarkan biaya atau gratis saat mengganti nama, pengguna dapat rajin-rajin masuk ke Tournament untuk mengumpulkan Guess Coin. Biasanya pengguna akan mendapatkan 1000 Guess Coin setiap harinya. Dengan Guess Coin ini, pengguna juga dapat menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama.
Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini

Untuk mengecek dan menukarkan Guess Coin, pengguna dapat masuk ke menu Tournament, kemudian memilih Guess. Jika sudah masuk, pengguna dapat melihat Guess Coin pada pojol kanan atas layar. Dan jika ingin menukarkannya dengan item menarik, pengguna dapat masuk ke bagian Rewards Redemption.

Sekian dari artikel Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Mengganti Nama Akun ID Mobile Legend, Ikuti caranya disini"