Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia

Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia

Androidcame.com - Jakarta - Selamat siang apa kabar hari ini, kali ini kita akan membahas mengenai Perhitungan peringkat marketplace Indonesia pada Alexa Rank situs ranking website dunia. Alexa Rank adalah anak perusahaan Amazon.com yang merupakan situs informasi mengenai traffic website di dunia. Dari Alexa Rank ini banyak yang bisa kita ambil informasinya seperti situs yang paling tranding saat ini atau pun situs yang paling terkenal saat ini.

Seperti hal Google, Facebook, Amazon, Youtube, juga bisa di hitung pada situs ini, sehingga kita bisa melihat perkembangan situs di dunia seperti apa. Bahkan Alexa Rank juga bisa melihat ranking Marketplace di dunia seperti Alibaba dan website-website ecommerce terkenal lainnya. Menurut data saat ini pada marketplace Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli dan JDID yang memiliki peringkat tertinggi adalah Tokopedia yang memiliki skor 154 Ranking dunia dan ranking 10 di Indonesia.

Kamu pun bisa mengecek website Ecommerce tersebut langsung di Alexa Rank dan bahkan kamu bisa mengecek website pribadi pada Alexa Rank dengan mengakses link berikut https://ipsaya.com/alexarank.php atau kamu bisa mengunjungi Website Alexa.com. Kalau kamu ingin melihat website dengan pengunjung tertinggi di dunia, kamu bisa mengeceknya di website Alexa Rank atau dengan mengklik link ini https://www.alexa.com/topsites. Nah, kalau kamu mau mengecek website E-commerce dengan pengunjung tertinggi didunia kamu bisa cek juga dengan mengklik link ini https://www.alexa.com/topsites/category/Top/Business/E-Commerce.
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Data Perhitungan Alexa Rank, Sumber Alexa.com
Pada proses pengecekkan Alexa Rank yang diambil adalah informasi data statistik trafik visitor pada suatu website, dimana data tersebut disimpan dan di analisa serta di updated setiap harinya oleh Alexa, kemudian di nilai berdasarkan peringkat (ranking) untuk setiap masing-masing situs, semakin kecil nilai ranking pada Alexa maka semakin baik pula website tersebut, selain memberikan peringkat secara global (dunia) alexa juga memberikan urutan peringkat pada salah satu negara yang sering banyak di kunjungi.

Tunggu apa lagi segera cek situs websitemu di Alexa Rank, Alexa Rank juga memberikan tools yang bisa membantu kamu untuk meningkatkan traffik pada pencarian Google. Nah, buat kamu yang penasaran detail ranking tertinggi pada website Ecommerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, JDID bisa cek di bawah ini.

Berikut Perhitungan Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank :
1. Tokopedia
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Perhitungan Tokopedia Alexa Rank, Sumber Alexa.com
Tokopedia di Indonesia adalah situs ecommerce tertinggi pada pencarian google yang di cek Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia. Meskipun mendapat skor 154 pada ranking dunia, tokopedia mendapat ranking 10 di Indonesia. Selamat untuk Tokopedia.

2. Bukalapak
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Perhitungan Bukalapak Alexa Rank, Sumber Alexa.com
Bukalapak mendapat urutan ke 2 marketplace Indonesia sebagai situs tertinggi pada pencarian google yang di cek Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia. Skor yang di miliki Bukalapak adalah 189 Ranking dunia dan Ranking 11 di Indonesia. Selamat untuk Bukalapak untuk ranking ke 2.

3. Shopee
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Perhitungan Shopee Alexa Rank, Sumber Alexa.com
Shopee mendapat urutan ke 3 sebagai situs ecommerce tertinggi pada pencarian google yang di cek Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia. Skor yang di miliki Shopee adalah 436 Ranking dunia dan ranking 24 di Indonesia. Selamat untuk Shopee untuk ranking ke 3. Kalau di lihat dari data penjualan dan jumlah pengunjung berdasarkan Apps Store yang mengunjungi dan mengakses, shopee mendapat urutan pertama pada data statistik yang di keluarkan oleh iPrice (perusahaan agregator belanja online) dan kamu bisa baca beritanya disini 6 Marketplace Dengan Pengunjung Tertinggi Di Indonesia

4. Blibli
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Perhitungan Blibli Alexa Rank, Sumber Alexa.com
Blibli mendapat urutan ke 4 sebagai situs Ecommerce tertinggi pada pencarian google yang di cek Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia. Skor yang di miliki Shopee adalah 1931 Ranking dunia dan Ranking 66 di Indonesia. Selamat untuk Blibli mendapat Ranking ke 4 di Indonesia.

5. Lazada
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Perhitungan Lazada Alexa Rank, Sumber Alexa.com
Lazada mendapat urutan ke 5 sebagai situs Ecommerce tertinggi pada pencarian google yang di cek Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia. Skor yang di miliki Shopee adalah 2.457 Ranking dunia dan Ranking 83 di Indonesia. Selamat untuk Lazada mendapat ranking ke 5 di Indonesia.

6. JDID
Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia
Perhitungan JDID Alexa Rank, Sumber Alexa.com
JDID mendapat urutan ke 6 sebagai situs Ecommerce tertinggi pada pencarian google yang di cek Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia. Skor yang di miliki Shopee adalah 11.468 Ranking dunia dan Ranking 248 di Indonesia. Selamat untuk JDID mendapat ranking ke 6 di Indonesia.

Data ini di ambil pada hari Selasa, 11 Agustus 2020. Gimana teman-teman kamu sudah tau kan perhitungan peringkat marketplace Indonesia pada Alexa Rank situs ranking website dunia. Kamu bisa mengambil data ini sebagai Analis kamu sehingga kamu tau pada website ecommerce apa baiknya kamu berjualan. Pada Alexa Rank ini juga di sediakan Tools yang bisa membantu untuk meningkatkan trafik website pribadi kamu. Selamat berjualan jangan lupa berkunjung ke website Aturtoko.id buat kamu yang ingin berjualan online dan di buatkan toko online "Infonya Aturtoko lagi ada promo free 3 bulan". Jangan lupa komen dan share, agar kita saling berbagi informasi dan pengetahuan. Sampai jumpa, Sumber Alexa.com
Bram
Bram Nama saya Bram

4 comments for "Peringkat Marketplace Indonesia Pada Alexa Rank Situs Ranking Website Dunia"

  1. Participants are required to keep the official guidelines of dominoes. Sections are open for the individuals who are 18 years old and more established. Infringement of these standards will bring about exclusion.poker domino qq online

    ReplyDelete
  2. At the point when the hand to hand fighting began they didn't have a ranking framework by any stretch of the imagination and you were either an understudy, a senior understudy with restricted authority during class, or an instructor. local citation building

    ReplyDelete
  3. This is very interesting, but it is necessary to click on this link: mdomino99

    ReplyDelete
  4. I can recommend primarily decent and even responsible tips, as a result view it: spbo terlengkap

    ReplyDelete